terkini

Iklan Film

Ketua Komisi l DPRD Enrekang, Hawa, S.pi : Jalan Poros Bubun Lamba dan Pekalobean Menjadi Prioritas Utama

Lidinews
Selasa, 5/19/2020 09:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:47Z
Foto : Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Enrekang Bersama Kepala Desa Bubun Lamba/Lidinews.com

Sul-Sel, Enrekang, Lidinews.com - Selasa 19 Mei 2020, Berapa hari yang lalu Salah satu anggota DPRD Kabupaten Enrekang yakni Hawa,S.pi melakukan kunjungan Reses di Desa Bubun Lamba.

Saat di konfimasi atas adanya kunjungan reses tersebut oleh jurnalis Lidinews.com saat menghadiri penyaluran bantuan BLT-DD di Desa Bubun Lamba selasa 19 Mei 2020, ketua komisi l DPRD Kab.Enrekang ini menuturkan ada dua agenda dalam kujungan resesnya.

"Di Desa Bubun Lamba ada dua agenda Reses kami yaitu menyampaikan kepada pemerintah Desa yang pertama perkembangan Covid-19, kemudian agenda kedua adalah terkait pembangunan di Desa Bubun Lamba untuk mendengar prioritas pemerintah Desa untuk kami usulkan kembali untuk anggaran 2021" tuturnya.

Politisi Nasdem ini mengatakan, kita usulkan apa yang menjadi prioritas pembangunan Desa Bubun Lamba nantinya di tahun 2021

"Saya berharap tahun depan apa yang menjadi prioritas Desa Bubun Lamba bisa terialisasi, prioritas Pembangun Desa Bubun Lamba jalan poros Desa Bubun Lamba dan Desa Pekalobean dan juga bronjong di Bunggawai itu target saya di DPRD" ujarnya.

Bukan cuman itu dalam kunjungannya tadi Hawa sapaannya akrabnya, juga menyerahkan bantuan APD Covid-19 Di Desa Bubun Lamba yang di serahkan langsung kepada, kepala Desa Bubun Lamba.


Reporter : Adhe Achmad
Editor : Fansisius Gunawan




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi l DPRD Enrekang, Hawa, S.pi : Jalan Poros Bubun Lamba dan Pekalobean Menjadi Prioritas Utama

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo