terkini

Iklan Film

Ketua Terpilih Mengundurkan Diri : Ibrahim Kembali Nahkodai GMNI Enrekang

Lidinews
Senin, 5/11/2020 05:10:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:59Z


Enrekang,Lidinews.com-Roda organisasi yang tertinggal beberapa bulan ini karena ketua terpilih mengundurkan diri dari amanah jabatannya. Sehingga langkah ini harus saya pertimbangkan untuk menahkodai kembali Wadah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang," ungkap Ibrahim. 

Saat nya kader berbenah dengan waktu dengan pergerakan yang massif, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan menjadi pelopor di tengah masyarakat," tegasnya. Senin, 11/Mei/2020.

Melihat kondisi organisasi gerakan kemahasiswaan kabupaten Enrekang yang cukup militan berbuat di tengah masyarakat sehingga di butuhkan sinegritas OKP dari berbagai organisasi lain untuk membangun sebuah arah kemajuan," tambahnya. 

Komite Nasioanl Pemuda Indonesia Kabupaten Enrekang sejauh ini masih dalam proses pembenaan dan pemetaan di bidang masing-masing, dalam menghidupkan roda organisasi yang ada di Enrekang," jelasnya. 

Koordinasi ke senior juga sudah terbangun sebelum nya dalam mengambil keputusan untuk kembali menahkodai gerakan mahasiswa nasional indonesia cabang enrekang sebagai bentuk meminta arahan atas prosedur organisasi. 

Ibrahim, menegaskan " Dinamika yang hadir itu setiap organisasi pasti akan melewati nya sebagai proses dalam berorganisasi, itu hal yang biasa yang harus menjadi pelajaran untuk bergerak maju dan berbuat semestinya sesuai prosedur organisasi. 

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia itu wadah mempersatukan segala aspek agama, budaya dan tradisi, dan yang bergerak atas landasan marhaenisme, memperjuangkan sektor rakyat yang tertindas. " tutupnya


Kontributor : Merdeka
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Terpilih Mengundurkan Diri : Ibrahim Kembali Nahkodai GMNI Enrekang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo