terkini

Iklan Film

Legislator Senayan, H. Rudy Mas'ud, Berikan Bantuan Mahasiswa Kaltim Terdampak Covid-19 di Jakarta

Lidinews
Sabtu, 5/23/2020 12:33:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:39Z

Kaltim, Lidinews.com - Penghujung Ramadhan 2020 memberi kesan  tersendiri bagi mahasiswa/i Kalimantan Timur yang sedang menempuh studi di Jakarta. Ditengah situasi serba terbatas akibat Covid-19, Legislator Senayan, H. Rudy Mas'ud menunjukkan kepeduliannya pada SDM-SDM masa depan Bumi Etam.

Dalam momentum tersebut, H. Rudy Mas'ud yang diwakili oleh pihak keluarga, Syarifah Aisyah Najmah, hadir memberi bantuan dalam bentuk sembako serta uang tunai pada mahasiswa/i Kaltim yang masih bertahan di Jakarta dan sekitarnya.

Muhammad Solihin, Pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT) Jakarta menyampaikan, kepedulian beliau (H. Rudy Mas'ud) patut kami syukuri, sebab keadaan mahasiswa/i Kaltim di pusat episentrum di tanah rantau ini membuat sebagian besar dari kami menjadi penuh dengan keterbatasan.

"Posisi kami yang berada di pusat episentrum penyebaran virus tentu sangat rawan dan penuh dengan keterbatasan," ungkapnya.

Lanjutnya, tidak bisa mudik serta penerapan PSBB tentu membuat kami sangat terganggu untuk memenuhi berbagai kebutuhan. 

"Karenanya, bantuan untuk kami (mahasiswa/i Kaltim) memberi kesan dan penyemangat untuk kami yang tak bisa berhari raya bersama keluarga di tanah Etam,"  tutup Muhammad Solihin mahasiswa Pascasarjana Universitas Jayabaya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Legislator Senayan, H. Rudy Mas'ud, Berikan Bantuan Mahasiswa Kaltim Terdampak Covid-19 di Jakarta

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo