terkini

Iklan Film

Mahasiswa Sumba Barat Daya di Malang, Tanggapi Surat Sekda Terkait Bansos

Lidinews
Sabtu, 5/16/2020 09:27:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:53Z


Malang, Lidinews.com - Mahasiswa Sumba Barat Daya yang kuliah di Universitas Wisnuwardhana Malang (Unidha) menangapi surat Bantuan Sosial yang dikeluarkan Kesra  Sekda Sumba Barat Daya, Jumat (15/05/2020).

Beberapa mahasiswa menanggapi surat edaran Bantuan Sosial yang di keluarkan Kesra Sekda dengan mengirim surat tembusan ke Bupati Sumba Barat Daya dengan bunyi surat mempertimbangkan beberapa point yang menyulitkan mahasiswa untuk mengurus Bantuan Sosial dari Sekda Kersa disaat kondisi pandemi Covid-19.

Fransiskus Tamo Ama mengatakan bahwa, surat Bantuan Sosial yang di keluarkan Kesra Sekda Sumba Barat Daya menyulitkan mahasiswa untuk mendapatkan Bansos.

"Ada beberapa point yang menyulitkan mahasiswa disaat mengurus persyaratan untuk mendapatkan Bantuan Sosial," ujar Frans.

Hal senada juga diungkapkan Ignasius J, Dia menjelaskan bawa surat tembusan yang di kirim ke Bupati semoga dapat direspon positif agar mahasiswa di perantauan khususnya di Malang yang terdampak Covid-19 bisa mendapatkan Bansos.


"Bantuannya dapat disalurkan secepatnya agar mahasiswa bertahan hidup dan bisa fokus belajar," tutupnya. (Novan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Sumba Barat Daya di Malang, Tanggapi Surat Sekda Terkait Bansos

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo