terkini

Iklan Film

Pembagian BLT Untuk Mahasiswa, DPD GMNI Sumut Apresiasi Kinerja Bupati Tapanuli Utara

Lidinews
Kamis, 5/21/2020 02:09:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:43Z
Foto : Angga Andika Silaban,S.Pd. wakil Ketua DPD Bidang Agitasi dan Propaganda DPD GMNI Sumut/Lidinews.com

Sumut, Lidinews.com - Pasca pembagian BLT oleh Bupati Tapanuli Utara Bapak Drs. Nikson Nababan kepada 2.335 Mahasiswa/i kurang mampu yang tidak mudik/balik kampung sebesar Rp. 200.000.- di kabupaten Tapanuli Utara pada Senin (18/05/2020).

Mendapatkan perhatian dari Bung Angga Andika Silaban,S.Pd selaku wakil Ketua DPD bidang Agitasi dan Propaganda DPD GMNI Sumatera Utara.

Bung Angga mengapresiasi atas tindakan  kemanusiaan yang diterapkan Bupati yang memperlihatkan mahasiswa tidak mampu yang tidak mudik/balik kampung dan juga masyarakat yang kurang mampu.

"Saya mengapresiasi kinerja Bupati Tapanuli Utara yang juga memperhatikan keadaan mahasiswa/i yang tidak mudik/balik kampung, sekiranya BLT dapat digunakan untuk menunjang perkuliahan mereka yang saat ini menggunakan sistem kuliah online," ucap Bung Angga.

Dia juga menghimbau supaya masyarakat terdata sebagai penerima BLT untuk bersabar karena mengingat jumlah terdata sebagai penerima BLT yang sangat banyak sehingga pembagiannya cukup memakan waktu yang lama.

"Masyarakat yang terdata sebagai penerima BLT juga harus sedikit bersabar dalam penerimaan BLT ini, karena pemerintah juga membutuhkan waktu untuk melaksanakan pembagian BLT ini." jelas Bung Angga.

Dia  berharap, supaya masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara dapat mengikuti himbauan dari Bupati Tapanuli Utara untuk tetap kondusif disitusi saat ini. 

"Dibulan suci saat ini memang berbeda dibulan sebelumnya, mari kita tetap kondusif dan mengikuti himbauan dari Bupati supaya rantai penyebaran Covid-19 ini cepat selesai," harap Bung Angga.



Laporan :  Paulus PG
Editor : Gunawan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembagian BLT Untuk Mahasiswa, DPD GMNI Sumut Apresiasi Kinerja Bupati Tapanuli Utara

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo