terkini

Iklan Film

Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis, DPD PDI-P Provinsi Jabar Kepada Ketua DPC PDI-P Kabupaten Purwakarta

Lidinews
Sabtu, 5/16/2020 04:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:52Z

Jabar, Purwakarta, Lidinews.com -  DPD PDI-P Provinsi Jabar menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Ketua, DPC PDI Perjuangan Kang. Sutisna, SH, MH, berserta jajaran fungsionaris dan Anggota DPRD kabupaten Purwakarta  serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  Ibu.Hj.Turniasih  Fraksi  di kantor sekretariat PDI Perjuangan, Jalan Ahmad Yani. No. 147  Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Sabtu (16/05/2020).

Mewakili Ketua DPD PDI-P, Wakil ketua Bidang Komunikasi politik DPD PDI Perjuangan provinsi  Jawa Barat  Aprianto Wijaya mengatakan bahwa, ini pembuktian kader PDI Perjuangan  sejalan dengan prinsip-prinsip masyarakat Sunda dengan gotong royong.

“Sejatinya partai berjuang untuk rakyat, dan ini dibuktikan oleh partai PDI-P menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Aprianto

Tambahnya, tidak ada pembangkang  kader partai untuk tidak melakukan gotong royong  membantu sesama di masa Pandemi Covid-19. Para kader menyadari bahwa ini perlu adanya gotong royong untuk saling membantu sehingga mereka tidak ada yang membangkang.

“PDI Perjuangan  selalu berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat khususnya Purwakarta, ini bukti kepedulian, kami sadar bahwa partai kami di pilih oleh rakyat,” katanya.

Sambung Aprianto, PDI-P juga konsen mengurus masyarakat yang terdampak Covid-19, bahwa PDIP Purwakarta sudah sejalan dengan cita-cita bung Karno.

Sementara, Ketua DPC PDI-P Purwakarta, Sutisna, SH. MH mengatakan bahwa, ada 1811 paket sembako untuk para kader diseluruh Purwakarta mulai dari PAC hingga ranting.

“Kami menerima sembako dari gotong royong para anggota Fraksi PDI-P dari Provinsi serta kabupaten Purwakarta untuk di salurkan ke kader-kader PDI-P di tingkat ranting dan PAC serta masyarakat terdampak Covid-19,” ucapnya.

Perlu diketahui, bahwa sumber dana sembako tersebut murni dari gotong royong partai PDI-P tanpa ada pemberian dari pihak luar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.


Repoter : Red/ Che

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis, DPD PDI-P Provinsi Jabar Kepada Ketua DPC PDI-P Kabupaten Purwakarta

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo