terkini

Iklan Film

Rayon AMPI Se-Kota Medan Apresiasi Ketua David Luther Lubis

Lidinews
Rabu, 5/20/2020 07:59:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:44Z
Foto: Foto bersama sebelum pembagian sembako bersama pimpinan kecamatan se-Kota Medan.

Sumut, Medan, LidiNews.com -  Rayon AMPI Se-Kota Medan mengapresiasi kegiatan DPD AMPI SUMUT terkhusus Ketua DPD AMPI SUMUT Kakanda David Luther Lubis dalam rangka Berbagi sembako kepada kader Rayon AMPI Se-Kota Medan.

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPD AMPI SUMUT terhadap kader yang kesulitan dengan adanya pandemi Covid-19" Ucap David saat ditemui ditempat.

 

Kegiatan tersebut dilakukan pada Hari Senin (18/05/2020) bertempat di Kantor Sekretariat DPD AMPI SUMUT Jalan Palang Merah Medan. Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dan apresiasi oleh Rayon AMPI Se-Kota Medan terhadap kepedulian Kader AMPI yang ada di Kota Medan.

 

Dalam rangka Pandemi Covid-19 Ketua David Luther Lubis menginisiasi agar kader terbantu secara ekonomi dengan membagikan sembako kepada kader-kader yang kesulitan akibat adanya Covid-19. Pembagian tersebut dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan agar semua terhindar dari Covid-19.


Dalam kegiatan ini terlihat Ketua DPD AMPI SUMUT David Luther Lubis di dampingi oleh Sekretaris Swandi Napitupulu Beserta Jajaran Pengurus DPD AMPI SUMUT dalam hal membagikan sembako kepada Kader-kader AMPI.


"Kader AMPI yang ada di setiap Rayon sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako yang dibagikan kepada kader AMPI yang ada di Rayon AMPI Se-Kota Medan." Kata Karya Darma Purba selaku Ketua Rayon AMPI Medan Selayang mewakili suara dari Rayon AMPI yang ada di Kota Medan.

 

"Saya mewakili Rayon AMPI Se-Kota Medan sangat berterimakasih dengan sembako yang dibagikan oleh Kakanda David Luther Lubis, di masa Pandemi ini peduli dengan keadaan kader yang sangat membutuhkan uluran tangan karena kesulitan Ekonomi yang ada sekarang ini." Tutup Darma.

  

Kontributor: Sintong


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayon AMPI Se-Kota Medan Apresiasi Ketua David Luther Lubis

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo