terkini

Iklan Film

Setelah Mendonasikan Masker DPD PA GMNI Menekankan Pada DPC GMNI Mengawal Anggaran Penanganan Covid-19

Lidinews
Sabtu, 5/09/2020 02:30:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:02Z
Cegah Covid-19, DPD PA GMNI Sultra Donasikan Masker ke GMNI Baubau untuk membantu Warga


Kendari Sultra, LidiNews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengurus Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. Alimudin, M.Si memberikan donasi  Masker kepada DPC GMNI Baubau yang akan diberikan kepada Masyarakat guna melakukan pencegahan penyebaran  Covid-19 di Kota Baubau, Jumat 9 Mei 2020.

Serah terima bantuan donasi Masker tersebut diberikan secara langsung oleh Alimudin kepada Bambang Warjito selaku Sekretaris DPC GMNI Baubau.

Menurut Alimudin apa yang dilakukannya melalui donasi masker yang diberikan kepada DPC GMNI Baubau adalah bentuk partisipasi aktif GMNI dan organisasi Alumni GMNI di Kota Baubau guna membantu Pemerintah dalam pencegahan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di daerah sebagai wujud nyata dalam gerakan sosial.

 "Apa yang kami lakukan adalah wujud gerakan sosial dan bentuk peran aktif GMNI dan organisasi Alumni GMNI dalam menjalankan kerja-kerja organisasi di masyarakat guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Baubau," ujarnya.

Pihaknyapun mengajak DPC GMNI Baubau sebagai penyambung lidah rakyat Kota Baubau untuk ikut aktif terlibat dalam pengawasan penggunaan Anggaran/Dana Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 yang bersumber dari APBN, APBD Provinsi, dan APBD Kabupaten/Kota.

"Kalian harus mengawal anggaran Penanganan Covid-19 agar tepat sasaran karena pengawasan yang paling baik dan efektif adalah pengawasan dari kalian yang lebih terpelajar," tutupnya.

Reporter   : La Ode M
Editor        : Rasyidi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah Mendonasikan Masker DPD PA GMNI Menekankan Pada DPC GMNI Mengawal Anggaran Penanganan Covid-19

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo