terkini

Iklan Film

"Towuti Youth Charity Movement" Gerakan Muda Mudi Towuti Jelang Lebaran Ditengah Pandemi

Lidinews
Kamis, 5/07/2020 03:12:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:05Z


Sulsel,Luwu TImur, Lidinews.com-Melihat pandemi yang sudah terjadi selama hampir 2 bulan dari awal maret sampai sekarang pertengahan mei 2020 yang tak kunjung reda bahkan malah bertambah, maka pemerintah menginstruksikan masyarakat untuk tetap di rumah saja untuk saat ini.

Tentu saja hal ini tak dipermasalahkan bagi keluarga yang tergolong berada.dengan kata lain ada tabungan & punya harta berlebih. Namun lain halnya dengan keluarga yang hanya dapat memenuhi kebetuhannya yang harus bekerja dalam sehari, dengan kata lain "tak kerja sehari, tak makan" seperti buruh harian , dll.

Pandemi yang bertepatan dengan bulan ramadhan tentu menjadi hal yang tak di inginkan semua orang, dan sulitnya lagi berkumpul bersama teman saturahmi dan sulit untuk membeli baju lebaran.

Guna memberi bantuan terhadap sesama, suatu gerakan penggalangan dana yang dibuat oleh muda mudi kecamatan towuti, kabupaten luwu timur, sulsel ini membuat penggalangan dana yang bertajuk  "Towuti Youth Charity Movement"  yang diprakarsai oleh putra daerah ARS (25 tahun). Karna menilai bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah belum dirasakan dampaknya kepada mereka-mereka yang berhak menerima.

"Dengan adanya gerakan ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, dan terciptanya gerakan-gerakan baru dari kami. Gerakan ini kami harapkan semngat kepedulian antar sesama dan gotong royong bisa kita bangun" .ucap ARS ketika di hubungi via WA .


Kontributor : Ibe
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Towuti Youth Charity Movement" Gerakan Muda Mudi Towuti Jelang Lebaran Ditengah Pandemi

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo