terkini

Iklan Film

BHABINKAMTIBMAS Kaubun, Memberikan Sembako Pada Masyakat Binaannya

Lidinews
Rabu, 6/24/2020 05:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:51Z







Kutai Timur - LidiNews.com | Kapolres Kutai Timur AKBP Indras BudiI Purnomo, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Kaliorang AKP Rihard Nixon, S.H Melalui BRIPKA I Putu Sumardika selaku BHABINKAMTIBMAS (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) bersama personilnya melaksanakan kegiatan Polisi Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu berupa paket beras lima kilo.

"Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19,"ucap pada Rabu (24/06/2020), Kaubun.

Putu menjelaskan untuk sementara ini telah melakukan pembagian tersebut ke tiga Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kaubun, ada Desa Bumi Etam, Bumi Rapak & Bumi Jaya.

"Sementara ini program rutin dan kita akan lakukan secara bertahap kedepannya sembari nanti menunggu informasi arahan & petunjuk selanjutnya dari Kapolres & Kapolsek setempat," jelasnya.

Pihaknyapun mengharap semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat karena ada juga program rutin yang kita laksanakan setiap hari Jum'at ialah Ju'mat Barokah yakni Jum'at berbagi.

"Program Jum'at berbagi untuk sementara juga sedang berjalan, semoga masyarakat juga mendukung program kami & mendukung tugas pokok kami, harapannya bisa bekerjasama & saling membantu tetap bersinergi untuk kedepannya,"harapnya.


Reporter: Richardo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BHABINKAMTIBMAS Kaubun, Memberikan Sembako Pada Masyakat Binaannya

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo