terkini

Iklan Film

Gerakan Mahasiswa Malaka Gelar HUT Ke-XI

Lidinews
Minggu, 6/14/2020 02:08:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:06Z


Malaka, LidiNews.com |Pemuda hari ini adalah pemuda yang menentukan kehidupan bangsanya yang akan datang. Demikianlah rumusan kata pemuda bagi Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu yang resmi injak usia ke XI hari ini.

13 Juni 2009 tepatnya, Lahirlah Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu atas dasar perenungan panjang para penggagas, dengan tekad untuk mendidik dan melahirkan kader-kader pemimpin bangsa yang cinta akan bumi pertiwi.

Bertempat di pantai Motadikin Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur sabtu (13/06/20), perayaan HUT GEMMA ke-XI berlangsung. 

Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu, Ignasia Seuk Nahak, menyampaikan rasa  terimakasihnya kepada para Senior dan Pendiri organisasi GEMMA yang telah mendedikasikan diri mendirikan organisasi pemuda yang mana telah melewati berbagai rintangan dan berbagai peristiwa hingga hari ini walaupun di tenggah Pandemi Covid 19 HUT GEMMA masih bisa dirayakan bersama.

"Terimakasih untuk semua senior yang selalu memberikan semangat dan mengajarkan kami soal kerendahan hati, pada substansi adalah kami tetap berjalan sesuai arah dan koridor AD/ART GEMMA" Ungkapnya

Juga Presiden Garda Malaka, Jhon Rambo, dalam sambutannya menyerukan Neon Ida Laran Ida Hodi Habot Rai Malaka adalah identias perjuangan yang harus dipegang teguh untuk kepentingan rakyat yang tertindas.

"Hanya GEMMA yang memiliki Semboyan Neon Ida Laran Ida Hodi Hare No Habot Rai Malaka" Kisah Jhon Rambo

Lagi, Pembina akademisi sekaligus pendiri, Kondradus Yohanes Klau, S.Pd., M.Si menyampaikan bahwa setelah melalui banyak hal besama sampai titik ini, semoga di masa depan menjadi lebih baik melalui momentum hari ini dan menjadi sebuah silahturami untuk kembali merefleksi sejarah X tahun yang silam dan merangkai hal yang baru yang lebih dinamis di tahun-tahun yang akan datang.

"X tahun talah lewat GEMMA telah melahirkan dan menghadirkan kader-kader terbaik, berkompoten di berbagai lini kehidupan baik di pemerintah, Akademik, masyarakat maupun di tempat lain" Ungkapnya

"GEMMA masih ada GEMMA masih menggema dan sampai kapanpun GEMMA akan terus bergema" Tutup Kondradus

Reporter : Febry Tahu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerakan Mahasiswa Malaka Gelar HUT Ke-XI

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo