terkini

Iklan Film

GMNI GunungSitoli-Nias: Tim Gugus Covid-19 kepulauan Nias Dinilai Tidak Ada Peran Bagi Masyarakat

Lidinews
Senin, 6/15/2020 08:05:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:03Z

Oleh : Yufita Gulo (Wakil Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda DPC GMNI GUNUNGSITOLI-NIAS)

Nias, LidiNews.com - Sudah tiga bulan Covid-19 ini berlalu dan terus menerus meresahkan masyarakat kepulauan Nias. Keresahan ini sungguh sangat membuat seluruh elemen masyarakat merosot dari berbagai berbagai hal, terutama perekonomian dan kesehatan.

Untuk sampai saat ini belum ada peran dari tim Gugus covid 19 di masing-masing Kabupaten dan juga tiap-tiap daerah untuk menjawab keluh kesah dari masyarakat kepulauan Nias.

Sementara di sisi lain begitu besar anggaran yang telah di ngelontorkan pada setiap tim Covid-19 di masing-masing daerah. Namun masih belum ada sesuatu tindakan dari masing-masing tim tersebut untuk pemulihan ekonomi dan juga kesehatan masyarakat.

Yang di lihat masyarakat sekarang cuman peran dari masing-masing BLT yang turun dari desa ke desa. Ini sangat menguras hati. Lalu, apa ada peran pemerintah untuk memulihkan ekonomi rakyat?

Sangat begitu di sayangkan sekali kalau ini hanya ajang untuk memanfaatkan anggaran.
Hal apa yang mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat yang mampu di lakukan oleh masing-masing tim di kepulauan Nias. Benarkah Corona tidak lagi bisa ada di kepulauan Nias?

Sekarang penerapan New normal, dinilai kurang menjawab dari setiap keluhan rakyat itu. Kali ini merupakan salah satu peringatan keras kepada setiap pimpinan daerah bahwa saat ini rakyat menjerit.

Jadi, kalau memang belum ada respon maka kami akan terus mengingatkan para pimpinan kami.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI GunungSitoli-Nias: Tim Gugus Covid-19 kepulauan Nias Dinilai Tidak Ada Peran Bagi Masyarakat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo