terkini

Iklan Film

Ilegal: Perseroan terbatas Ivaro Ventura cabang betun Terancam Ditutup

Lidinews
Senin, 6/22/2020 09:32:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:54Z

Malaka, NTT.  LidiNews.com| Dari Hasil sidang Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Malaka  dan Perwakilan Tim Legal PT. Ivaro Ventura berkaitan dengan persoalan permasalah karyawan yang di PHK secara sepihak oleh PT. Ivaro Ventura Cabang Betun, dengan alasan yang tidak konrkrit.

Sesuai Penjelasan Joko Wahano, Pemutusan hubungan kerja (PHK) di karenakan kurangnya penjelasan "Mis komunikasi" dari pihak PT. Ivaro Ventura Cabang Betun, kepada Karyawan atas nama Rovinus dan Okto

PT. Ivaro Ventura Komprehensif merespon pengaduan Karyawan yang di PHK kepada dinas Nakertrans dengan membayar upah/gaji di akhir bulan Juni 2020 sesuai kesapakatan forum resmi, bertandangan meterai Enam Ribu (6000) di kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur (NTT)

Usai meeting kepada awak media, Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja, Maria Sevania Luruk Seran, secara lisan  menyampaikan, sampai pada saat ini PT.Ivaro Ventura Cabang Betun belum terdata di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Malaka, sabtu (20/06/2020)

Setelah diwawancara perwakilan PT. Ivaro Ventura Pusat Joko Wahano, menyampaiakan, berkaitan dengan legalitas/surat ijin kita masih kaji karena saya baru dari Polda NTT dan belum sempat membuka itu semua.

"saya masih menunggu masalah ini selesai, baru akan kembali ke kabupaten Malaka dan akan  berkordinasi dengan media ini. "katanya joko.

Dari hasil Investigasi lanjutan yang diambil  Media LidiNews.com dan Suara Jarmas.com, (22/06/20) Perseroan terbatas (PT) Ivaro Ventura cabang betun, setelah di cek ternyata tidak melakukan pengurusan Ijin di Dinas  Penanaman Modal & Perijinan Terpadu Satu Atap dari tahun 2018 sampai 2020.

Reporter : Bung Febry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ilegal: Perseroan terbatas Ivaro Ventura cabang betun Terancam Ditutup

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo