terkini

Iklan Film

Memperingati HANI; DPC LAN Manokwari gandeng Pemkab dan BNN PB

Lidinews
Selasa, 6/23/2020 04:06:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:53Z

Kota Sorong - LidiNews.com |Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Manokwari bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Manokwari dan BNN PB dalam memerangi narkoba bersama yang kian hari tambah marak di wilayah Manokwari pada khususnya dan Papua Barat pada umum ny.

"Hari ini saya bersama teman-teman LAN Manokwari beraudiens dengan Plt Bupati Manokwari "Bapak Edy Budoyo" agar beliau dapat mendukung kegiatan LAN kedepan sekaligus memperkenalkan Duta Milenial LAN "ungkap ketua LAN Manokwari yang di terima Media Lidinews" (selasa 23/06/2020)


Terkait LAN, terang Plt Bupati Manokwari,Bapak Edy Budoyo mengikuti mereka lewat Sosmed, dan pada hari ini mereka datang beraudiens dengan saya.




" Ini menjadi suatu kebanggaan buat kami agar kedepan kita bisa berkerjasama dalam memerangi narkoba demi generasi papua kedepan dan kami siap sebagai pelindung buat LAN dalam bertugas di lapangan,"terangnya.

Sri Wijiati ketua DPC LAN Kabupaten Manokwari menjelaskan bahwa pihaknya bekerjsama dan bermitra dengan BNN PB dalam memeperingati Hari Anti Narkotika Internasional.

Reporter : Tuan Boi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperingati HANI; DPC LAN Manokwari gandeng Pemkab dan BNN PB

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo