terkini

Iklan Film

PNS Yang Curi Ayam, Kabur Saat Sidang Mau Mulai Di Pengadilan Negeri Sumenep

Lidinews
Senin, 6/29/2020 08:51:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:40Z

SUMENEP- LidiNews.com |Sidang perdana kasus dugaan pencurian ayam di Desa Kaduara Timur, Kecamatan, Pragaan, di Pengadilan Negeri (PN) Sumenep, Madura Jawa Timur, polisi prenduan kecolongan.

Pasalnya terlapor kabur saat polisi prenduan sedang masuk ke salah satu ruangan di Pengadilan Negeri Sumenep. Senin, sekitar jam 1.30 WIB (29/6/2020).

Terlapor Adi, diketahui adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) guru pengajar SDN Kadur 2, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan membuat aparat kepolisuan prenduan panik lantaran pelaku pencurian ayam bangkok jantan tersebut kabur saat akan menjalani sidang di PN.

"Kemana Adi ?," tanya salah satu polisi pada seluruh yang mendampingi korban.

Dalam lidikan Jurnalis Media ini, dua polisi tersebut panik dan mencari pelaku yang hendak di sidang siang ini. Namun setelah beberapa saat kemudian penjaga pintu PN menjelaskan bahwa sebelumnya ada mubil biru masuk lalu keluar lagi.

Menurut korban jika memang mobil tersebut  mubil berarti mubil itu adalah milik terlapor sendiri.

Sementara, Kapolsek Prenduan, Iptu A. Supriyadi, SH, mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencari pelaku yang saat mau sudang kabur.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin supaya besok sidang bisa dikanjutkan kembali,” janjinya.


Subaidi mengaku sebelumnya kurang lebih 4 kali kehilangan ayam bangkoknya.

"Saya sering ke malingan, baru kali ini di temukan di salah satu dagang ayam, dan saat ini pembelinya juga ikut kesini," ucap pak subaidi.

Sebelumnya, pelaku RHW seorang guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Dusun Bian, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan dilaporkan ke polsek prenduan,

Sementara pelapor bapak dadang alias subaidi adalah tetangga Adi yang diduga melakukan tindak pidana pencurian ayam milik Subaidi (50) warga Dusun Pesisir, Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Sumenep.


Reporter: Imam Rasyidi


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNS Yang Curi Ayam, Kabur Saat Sidang Mau Mulai Di Pengadilan Negeri Sumenep

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo