terkini

Iklan Film

Resmi Ditetapkan Sebagai DPC GMNI Baubau, Bambang-Faisal Menyambangi Kantor Kesbangpol Kota Baubau

Lidinews
Sabtu, 6/13/2020 09:54:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:07Z
Foto : Bambang Warjito, Ketua dan La Ode Ahmad Faisal, Sekretaris DPC GMNI Baubau saat menyerahkan SK Kepengurusan DPC GMNI Baubau yang diterima oleh Asmin Sekretaris Kesbangpol Kota Baubau/LidiNews.com

Sultra, Baubau, LidiNews.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Baubau yang baru saja dalam Rapat Pleno Cabang menyambangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Baubau.

DPC GMNI BAUBAU yang diwakili oleh Bambang Warjito sebagai Ketua dan La Ode Ahmad Faisal, disambut baik oleh Asmin Sekretaris Kesbangpol Kota Baubau, Jum'at (12/6/2020).

Bambang mengungkapkan tujuan mereka menyambangi Kesbangpol Kota Baubau hanya untuk melaporkan Kepengurusan organisasi yang dipimpinnya dan bekerja sama, sembari membawa SK Kepengurusan DPC GMNI BAUBAU Periode 2020-2021 dan persyarat lainnya.

"Kami datang kesini hanya untuk melaporkan Kepengurusan DPC GMNI Baubau yang baru dan menjalin kerja sama dengan institusi ini, kami membawa SK Kepengurusan dan kelengkapan lainnya untuk didata sebagai organisasi yang resmi di Kota Baubau," ungkapnya kepada LidiNews.com.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Warjito bersama La Ode Ahmad Faisal menyerahkan SK Kepengurusan DPC GMNI Baubau Periode 2020-2021 yang diterima oleh Asmin Sekretaris Kesbangpol Kota Baubau guna didata yang sah dan resmi di Kota Baubau.


Reporter : Ardan Asmaul

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Ditetapkan Sebagai DPC GMNI Baubau, Bambang-Faisal Menyambangi Kantor Kesbangpol Kota Baubau

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo