terkini

Iklan Film

Rumah Aspirasi Muda Kota Medan Curiga Maraknya Peredaran Narkoba Ditengah Pandemi

Lidinews
Sabtu, 6/27/2020 03:56:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:44Z
Foto : Ilustrasi Narkoba

Medan, LidiNews.com - Menanggapi keresahan masyarakat kota Medan di tengah pandemi yang belum kunjung usai, Rumah Aspirasi Medan mendapat aspirasi dari kelompok pemuda Medan yang menilai minimnya kinerja Kapolda su dalam menangani kasus narkoba, hal ini juga terlihat dari sepinya media-media di sumut khususnya kota Medan tentang Narkoba.

Bung Hamzah yang menjabat sebagai Presidium 1 Rumah Aspirasi Muda kota Medan langsung menerima aspirasi itu dari pemuda kota Medan.

"Akan segera kita suarakan keresahan pemuda kota Medan tentang narkoba ini sesegera mungkin," ungkapnya, Sabtu (27/6/2020).

Hal itu menuai respon langsung dari Dewan Pengarah Rumah Aspirasi Muda kota Medan yang di pimpin oleh Alipkan atau yang akrab di sapa Bung Gareng saat di jumpai bersama sama presidium 1 Rumah Aspirasi Muda kota Medan di sekretariat RAM kota Medan.

"Kita akan segera melakukan rapat Dewan di pengurusan rumah aspirasi muda kota Medan dan akan merekomendasikan untuk segera membentuk bidang khusus di pengurusan guna memerangi Narkoba di Sumatra Utara khususnya kota Medan," ucapnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat sumut agar sama sama bekerja sama dalam membasmi narkoba di Indonesia,

serta mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada DirresNarkoba, Poldasu, Kombes Pol Robert Da Costa sebagaimana komitmen beliau yang di sampaikannya melalui pesan singkat kepada Bung Gareng.

"Saya gak pernah main2 dengan Narkoba," katanya.

Tak hanya dukungan penuh, sebagai bentuk berdemokrasi Rumah Aspirasi Muda kota Medan juga akan tetap mengkawal setiap apa apa yang menyangkut narkoba hingga tuntas.

Di samping itu, RAM kota Medan juga sedang mencanangkan satu kegiatan yang berkelanjutan untuk para pemuda kota medan, ini di lakukan sebagai upaya mengajak para pemuda kota medan dapat berkreatifitas tanpa narkoba.

"Program ini juga dilakukan sebagai salah satu bentuk dalam memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal, 26 Juni 2020," tutup Bung Gereng.


Reporter : Arfi Hasibuan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Aspirasi Muda Kota Medan Curiga Maraknya Peredaran Narkoba Ditengah Pandemi

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo