terkini

Iklan Film

Rumah Muda Potensial Gotong-Royong Peduli Bencana Banjir di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto

Lidinews
Jumat, 6/19/2020 06:36:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:58Z


Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Rumah Muda Potensial mengadakan gerakan gotong-royong peduli bencana banjir di kabupaten Bantaeng dan Jeneponto di Flyover, Jumat (19/6/2020) Pukul 16.00 WITA.

Dalam gerakan hari ini, Heriansyah,S.Pd selaku Founder dan I'Tisham Fajri selaku Co-Founder mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan masyarakat dan harapannya dapat bernilai Ibadah di sisi ALLAH SWT. Amin.

"Kami turut prihatin dengan bencana alam yang terjadi beberapa hari yang lalu. Lembaga ini masih sedang dalam proses pembentukan, mengingat gerakan ini sangat penting dalam membangun sifat saling tolong menolong kepada sesama sehingga kami kemudian berinisiasi menyiapkan segala persiapan aksi sampai pada hari ini," ungkap Heri sapaan akrabnya.

Tambah I'Tisham, minimnya anggota dalam gerakan kemanusiaan hari ini tidak menyurutkan semangat  untuk tetap turun menggalang dana.

"Kami yang hari ini berjumlah 4 orang akan kembali turun ke jalan sampai pada hari minggu, insya ALLAH hari senin kami akan menyalurkan segala bantuan ini kepada pihak yang membutuhkan," ujarnya.

"Semoga masyarakat di kabupaten Bantaeng dan Jeneponto terus mendapatkan bantuan dari beberapa kawan-kawan yang telah melakukan aksi serupa dengan kami untuk mengurangi beban yang menimpa saudara kita. Amin Ya Robbal Alamin," tutup Heri selaku Fonder Rumah Muda Potensial.


Reporter : Gunawan



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Muda Potensial Gotong-Royong Peduli Bencana Banjir di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo