terkini

Iklan Film

Selamatkan Generasi Papua Dari Narkotika, Ketua Adat Papua Hadiri Sosialisasi LAN

Lidinews
Sabtu, 6/27/2020 10:41:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:43Z

KOTA SORONG, LidiNews.com
|Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Bapak Mananwir Paul Finsen mayor, Kepala Suku Besar Doreri Bapak Mananwir Gaad Hendrik Rumfabe, serta Kepala Suku Meyah Bapak Musa Mandacan, hadir dalam sosialisai LAN ke masyarakat Suku Meyah.

Acara sosialisasi barang berbaya itu di adakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba DPC Manukwari, Jumad 26 Juni 2020.

Dalam pertemuan yang di gelar DPC LAN Manokwari, Lembaga Anti Narkotika memberikan edukasi tentang bahaya narkoba terhadap generasi – generasi muda khususnya generasi tanah Papua di masa mendatang.

Menurut Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika, Sri Wijiati menjelaskan sosialisasi ini merupakan suatu terobosan LAN untuk bersinergi bersama Pimpinan – pimpinan Adat Papua.

" agar kedepan mendukung LAN dalam gerakan memerangi narkoba," harapnya.

Pihaknya juga berharap agar semua elemen bisa memberikan contoh yang positif agar generasi papua bisa selamat dari serbuk setan itu.

"selamatkan anak-anak adat dari bahayanya narkoba. Kita persiapkan generasi mereka sebagai generasi yang sehat jasmani, rohani serta bebas dari narkoba," pungkasnya.

Jurnalis: BT







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamatkan Generasi Papua Dari Narkotika, Ketua Adat Papua Hadiri Sosialisasi LAN

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo