terkini

Iklan Film

Ternyata PT. Ivaro Ventura Belum Terdaftar Di Disnakertrans Malaka

Lidinews
Sabtu, 6/20/2020 01:02:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:58Z

MALAKA, NTT,  LidiNews.com - Setelah Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Malaka Tenggah memberikan surat panggilan kepada pimpinan PT. IVARO VENTURA, berkaitan dengan pengaduan karyawan yang di PHK sepihak oleh perusahan IVARO, di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Sesuai isi surat panggilan Dinas Nakertrans kepada PT.IVARO VENTURA atas pengaduan tertulis pada tanggal 11 Juni 2020 terkait Kasus PHK oleh PT. IVARO VENTURA terhadap Rovinus A. Suri dan Oktavianus Bere.

Pihak dari Kantor IVARO VENTURA Pusat, Perwakilan tim Legal spesifikasi pada Persoalan Kasus Pidana dan Perdata di perusahaan PT. Ivaro Ventura, Joko Wahano, pada hari jumat (19/06/20), merespon baik surat panggilan Dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi Kabupaten Malaka dalam mempertanggungjawabkan  pengaduan karyawan yang di PHK secara sepihak oleh PT. Ivaro Ventura cabang Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) .


"Persoalan hak upah/gaji yang kami minta sesuai  kesepakatan, upah/gaji akan di bayar oleh perusahaan PT. Ivaro Ventura di akhir bulan Juni 2020 yang di tuangkan dalam berita acara, Tanda tangan bermeterai Enam Ribu,"Ungkapnya.

Namun meski srlesai satu persoalan, PT. Ivaro Ventura, rupanya dalam hal legalitas PT. Ivaro Ventura di kabupaten Malaka, melalui sidang secara persuasif, Maria Seravina Luruk Seran selaku Kepala bidang pelatihan dan penempatan tenaga kerja menyampaikan, sampai dengan saat ini PT. Ivaro Ventura belum terdaftar di Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi dan Dinas Penanaman modal & Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malaka.

Reporter: FBR/Red


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ternyata PT. Ivaro Ventura Belum Terdaftar Di Disnakertrans Malaka

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo