terkini

Iklan Film

Warga Lansia,Disabilitas terima BLT DD di Desa Saenama

Lidinews
Sabtu, 6/27/2020 03:41:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:44Z


Malaka,NTT, LidiNews.com |Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) gelombang kedua yang bertempat di kantor Desa Saenama, kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Transparan dan berjalan dengan baik. Sabtu (27/06/2020). Pembagian BLT ini dibayar oleh bendahara dan disaksikan oleh Pj. Kades Saenama, Ketua BPD, Babinsa, dan Pendamping Desa.

Sesuai hasil pantauan Media LidiNews.com dilokasi, Kadis KOMINFO Kabupaten Malaka yang saat ini mendapat tugas tambahan sebagai Pj.  Desa Saenama, Elfrida Klau, S.sos menyampaikan Pembagian BLT DD kepada 114 orang termasuk kepada Lansia,  Disabilitas,  Yatim Piatu dan anak yg ditinggal ke 2 orang tuanya.

"Yang memiliki keterbatasan (sakit atau cacat)  untuk menjangkau Kantor Desa,  akan diantar oleh petugas dan dibayar langsung dirumahnya," jelasnya.

Sementara itu Elfrida menyampaikan bagi keluarga tidak mampu  yang belum menerima BLT, diupayakan untuk tetap menerima penyularan BLT.

Pj.  Desa Saenama juga perpesan supaya Bantuan Tunai yang telah diterima digunakan untuk keperluan sehari- hari selama masa Covid-19 ini. 


Reporter : Febry Tahu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Lansia,Disabilitas terima BLT DD di Desa Saenama

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo