terkini

Iklan Film

Ahmadiyanto, Bendahara Ranting GP Ansor Pragaan Daya Menitip Harap Pada Pelaksanaan Konferancab

Lidinews
Sabtu, 7/11/2020 08:49:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:15Z
SUMENEP, LidiNews.com |Pesta dua tahunan Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) Pragaan akan segera dilaksanakan. Hal ini menjadi pertanda berakhirnya kepemimpinan dan akan diganti generasi yang melanjutkan estafet perjuangan. 

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) GP. Ansor Pragaan akan digelar pada tanggal, 12 Juli 2020 bertempat di balai desa Aeng Panas Pragaan. Sehingga pada momentum tersebut sangatlah penting untuk diikuti oleh seluruh atau sebagian kader perwakilan dari masing-masing ranting yang ada di wilayah tersebut. Sehingga dari hal itu, Sahabat Ahmadiyanto selaku Bendahara Ranting GP. Ansor Pragaan Daya memiliki beberapa harapan pada pelaksanaan tersebut, dan tentu menyimpan sejuta cita untuk pemimpin yang selanjutnya. 

"Sebagai organisasi kepemudaan dengan tetap meneguhkan spirit keislaman dan cita luhur kebangsaan tentu selalu menjadi harapan semua orang. Maka penting mengedepankan semangat gotong royong serta sistem kekeluargaan pada pemilihan, sehingga persatuan dan kesatuan akan terus terajut dalam bingkai persahabatan." Ungkap Ahmadi sapaan akrabnya.

Setelah menyeruput kopi hitam dan menghabiskan rokok sebatang, iya melanjutkan perbincangan dengan nada harapan untuk pemimpinnya di masa yang akan datang bahwa, setiap pemimpin tentu memiliki karakteristik tersendiri dalam menjalankan roda organisasi.

"Pemimpin yang meneduhkan dikala kepanasan, memberi ketenangan saat di luar ada kegaduhan, pun juga saat di mana orang-orang selain kita (GP. Ansor) berupaya memecah belah persatuan harus siap menjadi perekat dan komando dalam meredam mereka." Tegasnya penuh harap. 

Seorang pemuda yang terlahir di gunung dandan ini bicaranya tegas dan berwibawa dalam menyampaikan harapannya. (Ree)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ahmadiyanto, Bendahara Ranting GP Ansor Pragaan Daya Menitip Harap Pada Pelaksanaan Konferancab

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo