terkini

Iklan Film

Alfred Saunoah Terpilih Sebagai Sebagai Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang

Lidinews
Sabtu, 7/25/2020 06:52:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:57Z


NTT, Kupang, LidiNews.com - Berakhirnya Rapat Umum Anggota (RUAC) PMKRI Cabang Kupang dengan terpilihnya Alfred Sounoah Sebagai Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang di Aula Margasiswa, Sabtu pagi Pukul 4.00 (25/07/2020).

Dalam ruang Demokrasi PMKRI kupang kali ini ada tiga kader terbaik PMKRI Cabang Kupang yang maju sebagai Balon, Alfred Saunoah, Hery Boli, Emanuel Boli.

Kegiatan RUAC berjalan selama 5 hari dan irama dinamika yang dilakukan oleh kader-kader PMKRI sendiri untuk memenangkan calonnya masing-masing diruang demokrasi ini.

Dan dari ketiga calon mempunyai kekuatan masing-masing dalam proses ini  sendiri  hingga hari ini sabtu 25 Alfred Saunoah dipercayakan untuk menakodai dan memimpin PMKRI Cabang Kupang dalam satu Periode kedepan.


Alfred Saunoah Menang dengan 102 dan dari dua calon merai suara sebanyak 92 dari Emanual Boli dan 83 dari Heri Boli dengan jumlah suara keseluruhan dari anggota RUAC yang hadir 277 dan tidak hadir 35 orang dari 330 pendaftar.

Pantauan Media lidinews.com, Ketua Presidium, Alfred Saunoah berharap kepada seluruh peserta Forum Rapat Umum Anggota Cabang Kupang PMKRI bahwa terlepas dari dinamika yang ada marilah kita sama-sama membangun Perhimpunan ini jalan yang lebih baik.

"Mengingat nilai tiga benang merah, saya sebagai mandataris yang telah dipercaya oleh forum tertinggi RUAC PMKRI Cabang Kupang akan merangkul seluruh anggota Pmkri seluruh," ungkapnya Alfred.

"Dan ini adalah tugas kita bersama sebagai kader PMKRI untuk menguatkan barisan ini ditengah tantangan global saat ini," tutupnya. (Juven)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alfred Saunoah Terpilih Sebagai Sebagai Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo