terkini

Iklan Film

Amor Fitnes, Sarana Gym Modern Pertama Sumenep yang Ramai Pasca New Normal

Lidinews
Rabu, 7/15/2020 02:38:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:10Z

Sumenep, LidiNews.com – Selasa tanggal 14 Juli 2020 suasana Amor Gym di Jalan Kartini Kota Sumenep kembali ramai dengan pengunjung. Mereka latihan kebugaran di masa New Normal dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan. 

Puluhan orang ini latihan dengan semangat untuk menjaga badan tetap bugar. Bahkan salah satu pengunjung, Lukman, menyatakan dalam kelakarnya kalau fitness adalah cara untuk membasmi corona.

“Corona itu musuhnya imun maz. Makanya kalau rajin fitness corona bisa hilang,” tuturnya pada jurnalis LidiNews. Dari pengamatan jurnalis yang sama sebagian besar member di gym ini memiliki tubuh yang ideal.

Bahkan menurut salah satu member tetapnya, Hadi, dengan rutin fitness dia menjadi jarang sakit. “Palingan sakit flu biasa maz. Kalau Saya langsung bawa olahraga flu langsung hilang,” tukasnya.

Amor Fitnes sendiri merupakan gym modern pertama yang ada di Sumenep Madura. Bahkan menurut sang pemilik dan penggagas, Deddi Harto, gym ini sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu.

“Saya membangun gerai fitness ini pada tahun 2000 pasca kepulangan saya dari Surabaya” tutur mantan ketua Pobbsi Kabupaten Sumenep ini. Bahkan menurutnya hampir semua admin penggagas gym modern yang muncul belakangan ini di Sumenep berasal dari sana.

Lelaki berusia 51 tahun namun masih terlihat bugar dan gagah ini sengaja mendirikan gym untuk membantu masyarakat Sumenep supaya sehat. “Jika rajin fitness angin (penyakit) tidak akan mudah menyerang,” ucapnya pada wartawan.

Reporter: Ags
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amor Fitnes, Sarana Gym Modern Pertama Sumenep yang Ramai Pasca New Normal

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo