terkini

Iklan Film

Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka Markus Bria Berek, Serahkan APD dari Melki Laka Lena Kepada Puskesmas Bani - Bani

Lidinews
Selasa, 7/14/2020 09:00:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:12Z
NTT, Malaka, LidiNews.com - Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka, Markus Bria Berek menyerahkan Bantuan APD (alat pelindung diri) dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, minggu (12/07/20).

Bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini diserahkan Markus Bria Berek, yang Anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Malaka dan diterima oleh Kepala Puskesmas Bani Bani, Veronika Kole, Amd.Keb.

Penyerahan APD tersebut akan dilakukan kepada 7 Puskesmas di Dapil 3 Kabupaten Malaka meliputi Puskesmas Kaputu, Puskesmas Sarina, Puskesmas Seon,Puskesmas Bani bani, Puskesmas Tunabesi, Puskesmas Nurobo, dan Puskesmas Uabau.

Kepada Media LidiNews.com, Markus Bria Berek, mengatakan Selama Pandemi ini sudah 4 kali Melki Laka Lena menunjukan kepedulian terhadap penanganan  Covid 19 di Kabupaten Malaka. dengan ini membantu Pemerintah Malaka dalam upaya melayani masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19 ini.

"Saya secara pribadi sangat bersyukur dan berterima Kasih atas bantuan yang diberikan oleh Melki Laka Lena, sehingga bisa membantu tenaga kesehatan dan apabila ada pasien yang menunjukan gejala tersebut, tenaga medis atau tenaga kesehatan dapat menangani dengan bantuan alat pelindung diri (APD)," tutupnya.


Reporter : Febry Tahu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka Markus Bria Berek, Serahkan APD dari Melki Laka Lena Kepada Puskesmas Bani - Bani

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo