terkini

Iklan Film

film

DPC PA GMNI Kutim Mendukung KPK Dalam Memberantas Korupsi di Kutim Secara Tuntas

Lidinews
Selasa, 7/07/2020 03:33:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:27Z


Kutai Timur, LidiNews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC PA GMNI) Kutim Aleks Bajo Wawo mendukung penuh kinerja KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) untuk memberantas korupsi setuntas-tuntasnya karena kita tidak menginginkan daerah Kutim yang sangat kaya kemudian diisi oleh orang yang menggunakan kekuasaannya dengan berperilaku koruptif demi mencapai kepentingan pribadinya.

"Kita ingin KPK hanya berhenti pada kasus yang dihadapi Pak Bupati bahwa kasus-kasus tersebut masih bisa dikembangkan karena yang terjadi di Kutim selama ini yang kita alami itu bukan hal yang ditutupi, contohnya ketika kita bicara 10 persen itukan bukan rahasia umum namun sudah hal biasa padahal sebenarnya tidak boleh," ungkapnya saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (07/7/2020).

Menurut Aleks hal tersebut menjadikan momentum besar bagi Kutim untuk melakukan pembenahan dalam sistem pemerintahan baik yang tidak koruptif secara terencana terhadap kekuasaan itulah yang paling penting.

"Sebagai Ketua PA GMNI Kutim Saya turut prihatin terhadap Pak Bupati mudah-mudahan diberikan ketabahan dan kekuatan sehingga mampu menjalankan semua ini, sebagai manusia turut prihatin,"serunya.

Dia menambahkan bahwa DPC PA GMNI Kutim dalam waktu dekat akan segera melakukan agenda diskusi publik yang bertemakan Kutim bersih dari korupsi dan 10 persen.

"Nanti kita akan undang pembicaranya dari pihak Kejaksaan, Kepolisian dan pihak lainnya,"tutupnya.


Reporter : Richardo
Editor : Gunawan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PA GMNI Kutim Mendukung KPK Dalam Memberantas Korupsi di Kutim Secara Tuntas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo