terkini

Iklan Film

Gonjang Ganjing Proyek Hotmix Desa Prenduan, Legislator Hanura M Ramzi, S.IP : Besok Sidak

Lidinews
Selasa, 7/07/2020 04:40:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:26Z
SUMENEP, LidiNews.com - Gonjang Ganjing proyek hotmix di desa prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang di duga tidak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Pasalnya hingga saat ini, proyek tersebut menyisakan persoalan panjang dikalangan Aktivis Komunitas Pemuda Anti Korupsi (KOMPAK) Sumenep.

Menurut Ketua Umum Komunitas Pemuda Anti Korupsi Sumenep, Imam Hanafi menegaskan akan mengepung kantor DPRD Sumenep jika tidak segera melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kelokasi jalan aspal yang di duga di kerjakan asal-asalan itu

Imam hanafi berharap Dewan Perwakilan Rakyat bisa turun dan mengecek langsung proyek jalan hotmix dengan anggaran ABPD yang berjumlah Milyaran tersebut.

" saya bersama tim sudah duduk bersama dengan DPRD Pekan lalu dan menceritakan hasil pekerjaan di pasar lajuh menuju pasar kocuk itu," ujarnya Selasa, 7 Juli 2020.

Namun menurut Imam, sampai detik ini belum ada tindakan dari DPRD setempat.

Anggota DPRD Sumenep M Ramzi, S. IP saat di konfirmasi melalui via WhatsAap nya menyebutkan bahwa komisi III akan melakukan Sidak besok

"Besok Sidak Lek," jawabnya singkat.

Untuk di ketahui, M Ramzi, S.IP adalah DPRD Sumenep daerah pemilihan Dapil III, Kecamatan Pragaan, Guluk-Guluk, Ganding.



TIM INVESTIGASI LidiNews.com


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gonjang Ganjing Proyek Hotmix Desa Prenduan, Legislator Hanura M Ramzi, S.IP : Besok Sidak

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo