terkini

Iklan Film

Hmtp Umk Kerahkan Tim Ke Lokasi Bencana Banjir Konut

Lidinews
Sabtu, 7/18/2020 05:40:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:06Z

Lidinews.com, Konawe utara – Bencana banjir yang melanda konawe utara dan sekitarnya di bulan juli 2020 mengakibatkan banyaknya kk yang di ungsikan. Hal ini yang menjadikan alasan bagi himpunan mahasiswa teknik pertambangan universitas muhammadiyah kendari dengan segera menurunkan tim yang terdiri dari beberapa mahasiswa  untuk melakukan Peninjauan korban terdampak banjir di konawe utara. 

Koordinator lapangan saifhul hak atau yang biasa di sapa iphul menjelaskan “sebelum menyalurkan bantuan. kami mengerahkan tim untuk melakukan Servei ke lokasi. Hal ini di harapkan agar bantuan yang di salurkan nantinya dapat menyentuh korban banjir yang belum tersentuh” 

Seluruh mahasiswa yang jumlah nya puluhan ini bertugas meninjau lokasi sebagai target sasaran penyaluran bantuan nantinya “ kami data dulu bantuan yang di perlukan, agar stok yang kami akan kirim  sesuai dengan apa yang di butuhkan para korban” kata iphul, saat di temui Lidinews.com 

Sumber bantuan berasal dari penggalangan dana yang di lakukan oleh mahasiswa kepada masyarakat kota kendari  sehingga bantuan yang di salurkan ini murni atas rasa kemanusian untuk membantu rekan rekan dan saudara saudara kita yang berada di konawe utara.


Editor           : YaYan
Kontributor  : Budi Kusuma
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hmtp Umk Kerahkan Tim Ke Lokasi Bencana Banjir Konut

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo