terkini

Iklan Film

HUT Bhayangkara Yang Ke-74, Kepala Desa Bubun Lamba : Semoga Polri Selalu di Penuhi Cinta Dari Masyarakat

Lidinews
Kamis, 7/02/2020 02:00:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:35Z
Foto : Wawan Darmawan, Kepala Desa Bubun Lamba

Sulsel, Enrekang, LidiNews.com - Kamis, 2 Juli 2020. Ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, silih berganti dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari Wawan Darmawan selaku kepala Desa Bubun Lamba yang turut memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-74, saat di temui Jurnalis Lidinews.com di kantor Desa Bubun Lamba, 1 Juli 2020.

Wawan Darmawan menuturkan di HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun, semoga Polri tetap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman seperti tema HUT Polri yang ke-74 "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"

"Kami dari segenap Pemerintah Desa Bubun Lamba dalam hal ini saya selaku Kepalah Desa Bubun Lamba mengucapakan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun, semoga kedepan Polri selalu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, kedamaian dan semoga Polri selalu di penuhi cinta dari masyarakat, " ucapnya.

Lanjut Wawan, HUT yang ke-74 tahun Polri semoga tetap jadi pengayom dan pelindung masyarakat

"HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun ini semoga Polri tetap menjadi pengayom, dan pelidung masyarakat. Jayalah selalu Kepolisian Republik Indonesia," tutupnya.


 Reporter : Adhe Achmad
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Bhayangkara Yang Ke-74, Kepala Desa Bubun Lamba : Semoga Polri Selalu di Penuhi Cinta Dari Masyarakat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo