terkini

Iklan Film

Jalin Silaturahmi Ketua M1R SSB DPC Metro Jakarta Barat Mengahadiri Acara Tahlilan Hari Ke-7 Di Kota Bambu Utara

Lidinews
Senin, 7/20/2020 10:17:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:03Z

Jakarta Barat, LidiNews.com - Ketua DPC M1R SSB (Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu) Metro Jakarta Barat Bapak Juanda Syawal berserta djajaran pengurus DPC M1R SSB (Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu) di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak H.Dedi Pelu, menghadiri acara tahlilan serta Do'a bersama untuk mengenang hari ke-7 meninggalnya Almarhum Bapak Abdul manaf Bin Siin mertua dari salah satu anggota M1R SSB Bapak Ripen Rehalat. Di Jl.Wuluh II No.25.Rt.02/Rw.07, Kelurahan Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat, Senin (20/07/2020).

Acara tersebut meliputi pembacaan Surat Yasin serta Tahlil bersama yang dipimpin Oleh Ustd.Rasidi yang di hadiri Oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Kota Bambu Utara.

"Selain menyambung tali silatuhrami dengan keluarga besar Almarhum, ini juga bentuk dari pada rasa kepedulian seluruh jajaran pengurus (Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu) DPC M1R SSB Metro Jakarta Barat, karena yang berduka saat ini anggota kita juga," ucap Ketua DPCM1R SSB Metro Jakarta Barat. Bapak Juanda Syawal.

Sementara keluarga Almarhum sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Ketua DPC M1R SSB (Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu ). Dimana beliau bisa meluangkan waktu untuk memberikan Doa kepada Almarhum.

“Ucap Syukur Kehadirat ALLAH SWT, TUHAN Yang MAHA ESA Terimakasih dari kami keluarga besar dari Almarhum Abdul Manaf bin siin Untuk Bapak ketua M1R SSB (Maluķu Satu Rasa Salam Sarane Bersatu) DPC Metro Jakarta Barat Bapak  JUANDA SYAWAL, atas waktunya untuk Menghadiri acara Tahlilan hari ke-7 Orangtua kami,” ujar Anak Almarhum Hariati Rehalat.

"Mewakili keluarga saya haturkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu ikut mendokan Orangtua kami dan juga hadir dalam tahlil.Semoga apa yang diperbuat mendapatkan balasan dari Allah Swt,” tutup menantu Almarhum Ripen Rehalat.


Reporter: Ripen Rehalat
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi Ketua M1R SSB DPC Metro Jakarta Barat Mengahadiri Acara Tahlilan Hari Ke-7 Di Kota Bambu Utara

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo