terkini

Iklan Film

Kabid Hukum dan Ham Kopma Kiwal Garuda Hitam Pastikan Pemilihan Walikota Nanti Aman, Damai dan Bersih

Lidinews
Selasa, 7/28/2020 04:46:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:53Z
Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Mengingat pesta demokrasi atau Pilkada yang sebentar lagi akan diselenggarakan di beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, khususnya pemilihan Walikota Makassar, Kabid Hukum dan Ham Kopma Kiwal  Ero mengajak seluruh masyarakat Makassar untuk turut andil dalam mewujudkan Pilwalkot 2020 yang bersih, aman dan damai.

Ero mengungkapkan, tidak hanya masyarakat, tetapi seluruh ASN, TNI dan Polri harus mampu mencegah hal-hal yang dapat memicu konflik dalam proses demokrasi di Makassar.

“Salah satu faktor pemicu konflik menjelang pilkada adalah keterlibatan oknum baik ASN, TNI dan Polri yang seharusnya bersikap netral tetapi menunjukkan sikap memihak kesalah satu calon serta dijadikan alat oleh politisi untuk menjatuhkan lawan politiknya, hal inilah yang kami tidak inginkan," ungkap Ero dalam rilis yang diterima Media, Selasa (28/07/2020).

Dia juga menyampaikan bahwa pada pemilihan Walikota Makassar yang rencananya akan berlangsung di tahun ini diharapkan mampu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

 "Makassar harus menjadi contoh yang baik bagi kabupaten/kota lainnya di Sulawesi Selatan," tutupnya.(Redaksi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabid Hukum dan Ham Kopma Kiwal Garuda Hitam Pastikan Pemilihan Walikota Nanti Aman, Damai dan Bersih

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo