terkini

Iklan Film

Ketua Senat Fakultas Hukum Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli, Desak Polres Nias Usut Tuntas Laporan Ketua GMNI Cabang Gunungsitoli-Nias

Lidinews
Rabu, 7/08/2020 08:18:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:19Z

Nias, LidiNews.com - Ketua Senat Fakultas Hukum Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli, Krismon Hulu meminta kepada Polres Nias agar mengusut tuntas laporan ketua GMNI Cabang Gunungsitoli-Nias, Joko Puryanto Mendrofa yang di dampingi oleh ketua BPC GMKI Gunungsitoli-nias Sepriaman zai, terhadap oknum ASN yang menyebarkan screenshot profil facebook Joko ke WAG MERAH PUTIH dan LIPUTANFAKTANIAS.COM. Pada tanggal 25 Juni 2020.

Dengan menulis "Barang siapa yang kenal harap info kita ya?".Pada saat yang bersamaan pun anggota group lain menanyakan kenapa, tetapi dia tak merespon atau pun menanggapi.

Menurut krismon Hulu dalam penyebaran hasil SC dgn memberikan caption seperti itu, otomatis khalayak banyak berpikir yg tidak-tidak. Apa lagi ketika di tanya apa maksud dan tujuannya namun tak di gubris. Sehingga bisa menimbulkan opini publik yg bersifat negatif terhadap organisasi yang di pimpin oleh Bung Joko tersebut.

"Ini pimpinan organisasi mahasiswa nasional indonesia loh, otomatis ketika anda melakukan pencarian seperti itu dapat menimbulkan opini negatif bagi publik dan sedikit membuat nilai organisasi yg di pimpin buruk," ungkap krismon Hulu yang merupakan kader GMNI cabang Tapanuli Utara dan juga pimpinan cabang ELEMEN MUDA NIAS UTARA (DPC ELDARA).

"Disini pun saya meminta kepada pimpinan daerah GMNI Sumut, DPD (Dewan pimpinan Daerah) agar mengawal terus kasus ini, supaya tak ada yang dengan semena-mena melakukan hal yg seperti ini. Kita seakan-akan buronan yg lari dari penjara jika hal yang serupa terjadi di lain waktu. Kalau mau cari kita ya cari di sekretariatnya, " tutupnya.


Kontributor :  Yusuf APS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Senat Fakultas Hukum Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli, Desak Polres Nias Usut Tuntas Laporan Ketua GMNI Cabang Gunungsitoli-Nias

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo