terkini

Iklan Film

KMK STIE, STKIP YPUP Makassar Gelar Pelantikan dan Musker

Lidinews
Sabtu, 7/25/2020 09:31:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:56Z

Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) STIE, STKIP YPUP Makassar menggelar kegiatan Pelantikan dan Musyawarah Kerja (MUSKER) dengan tema "Ora Et Labora" di kampus YPUP Makassar, pada Sabtu (25/07/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Senior-senior KMK, Tamu undangan dan Pembina KMK YPUP sekaligus membuka kegiatan Pelantikan dan Musker.

Dalam sambutannya, Pembina KMK YPUP Dr, Antonius Ali Wutun, S.Pd.,M.Hum, mengatakan bahwa sangat penting bagi mahasiswa untuk mengikuti organisasi, karena organisasi adalah tempat pembelajaran bagi calon pemimpin serta  sebagai wadah untuk berinteraksi satu sama lain.

"Diluar sana orang tidak melihat seberapa tinggi IPKmu tetapi seberapa besar skill sosial yang ada dalam diri," ungkap Antonius yang juga merupakan Ketua LPPM STKIP YPUP.

Ketua Umum KMK STIE, STKIP YPUP Makassar Ferdinandus Helin mengucapkan terimakasih kepada Pembina KMK YPUP, Senior -senior serta tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

"Harapan saya bahwa sikap egois yang tanam dipikiran kita selama ini segera dimusnahkan. Kondisi saat ini sangat sulit, tetapi kita (KMK STIE, STKIP-YPUP) masih tetap menjalankan kegiatan pelantikan Badan Pengurus Harian periode 2020-2021," ungkapnya.

"Semoga kebersamaan dan kerja keras anggota terus tumbuh dan membesar dalam diri kita. saya sebagai Ketua KMK merasa bangga dengan semangat anggota  dalam mempertahankan eksistensi lembaga," harapnya.

Sementara itu ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Fansisius Gunawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya  merangkul satu sama lain dalam membangun organisasi tanpa memandang perbedaan dari sisi manapun. Karena kesuksesan dalam organisasi harus ada kerjasama dan dukungan dari semua anggota.

"Saya berharap untuk Badan Pengurus Harian dalam menjalankan tugas harus berlandaskan konstitusi, karena itu menjadi acuan kita dalam berlembaga," tutupnya.(Tim/Red).










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KMK STIE, STKIP YPUP Makassar Gelar Pelantikan dan Musker

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo