terkini

Iklan Film

Mengejutkan ! Karna Merasa Tidak Dihargai Oleh DPC, Kader PAC Partai Demokrat Gelar Rapat Di Trotoar

Lidinews
Jumat, 7/24/2020 09:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:58Z

Sumenep, LidiNews.com | Mengejutkan ! karna merasa tidak dihargai oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur, kader pengurus anak cabang (PAC) kota gelar rapat di trotoar depan kantor DPC setempat, jumat 24 Juli 2020.

Terlihat seorang lelaki memakai kaos pendek sedang mengilat sebuah kain bertuliskan "Ini Rumah Kita Bukan Pribadi". Tulisan yang menandakan kekecewaan tersebut jelas terpangpang di pagar kantor.

Usut demi usut, rupanya PAC kota partai Demokrat tidak diberikan izin oleh ketua DPC untuk melaksanakan rapat tersebut di dalam kantor DPC.

Ketua definitif PAC Partai Demokrat Kecamatan Kota, Winanto memaparkan, bahwa sebelumnya telah melakukan komunikasi baik-baik dengan ketua DPC Demokrat. Akan tetapi, komunikasi tersebut serasa tidak diindahkan oleh ketua DPC.

“Tapi apa, setelah kami komunikasi baik-baik dengan pak ketua DPC. pak ketua tidak mengindahkan permintaan kami untuk rapat di kantor DPC,” ungkanya.

Winanto juga mengaku, pihak PAC Kota Sumenep akan melaksanakan rapat terkait persamaan konsep dalam agenda pertemuan PAC dan DPC, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

“Padahal ketua DPC, sudah berjanji akan mempertemukan kami, dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai kami,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Winanto, juga merasa kecewa pada ketua DPC lantaran SK struktur PAC Kota dari hasil musyawarah anak cabang (Musancab) pada 2019 lalu, sampai hari ini belum diterbitkan oleh ketua DPC Partai Demokrat Sumenep.

“Kami menduga hal itu nantinya akan di jadikan alasan politik. Karena pak ketua DPC mau mencalonkan lagi sebagai krtua DPC Sumenep di tahun 2022,” beber Winanto.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengejutkan ! Karna Merasa Tidak Dihargai Oleh DPC, Kader PAC Partai Demokrat Gelar Rapat Di Trotoar

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo