terkini

Iklan

film

Menindaklanjuti Himbauan Bupati Malaka, Kades Numponi Langsung Tancap Gas

Lidinews
Jumat, 7/24/2020 09:24:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:59Z
NTT, Malaka, LidiNews.com - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020 ini, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) mengeluarkan himbauan.

Sesuai dengan himbauan dari Bupati Malaka Nomor : Pem.130/115/VII/2020 kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malaka, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 di Kabupaten Malaka,

Dikutip dari salah satu himbauan Bupati adalah kepada seluruh lapisan masyarakat Malaka agar memasang umbul - umbul , dekorasi atau hiasan lainnya serentak mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020 dengan merujuk pada logo dan desain turunan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Menindaklanjuti Himbauan Bupati Malaka, Kepala Desa Numponi bersama Aparat Desa langsung tancap gas dengan memasang umbul - umbul disekitaran kantor Desa Numponi, pada hari rabu (22/07/20).

Kepada Wartawan LidiNews.com saat diwawancara, Kades Numponi, Alfons Yanorius Molo mengatakan bahwa dengan memasang umbul-umbul di kantor desa dan depan rumah, hal itu sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang sekuat tenaga dan pertumpahan darah dalam merebut Kemerdekaan Indonesia.

Alfons berharap untuk kita bersama-sama menumbuhkan kesadaran dalam diri demi menghargai jasa para pahlawan dengan memasang umbul - umbul di rumah kita.

Reporter : Febry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menindaklanjuti Himbauan Bupati Malaka, Kades Numponi Langsung Tancap Gas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo