terkini

Iklan Film

Menuju Rakerda HIPMI PT SULSEL, Adakan Silahtruhmi Dengan Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel

Lidinews
Jumat, 7/03/2020 07:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:32Z

Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Badan Pengurus Daerah ( BPD ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia perguruan tinggi Sulawesi Selatan , adakan silaturahmi kunjungan ke ketua umum Badan Pengurus Daerah ( BPD ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Manggabarani. Jum'at 03-07-2020.

 Dalam kunjungan tersebut pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan, mengantarkan surat undangan kepada Andi Rahmat Manggabarani, untuk menghadiri kegiatan  Rapat Kerja  Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan. Pada Sabtu, 04-07-2020, di Villa Reunion Malino.

Ketua Umum, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Sulawesi selatan, Andi Rahmat Manggabarani  mengatakan kedepan kita akan bersinergi dengan Badan Pengurus Daerah ( BPD ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan, dalam menciptakan pengusaha muda di daerah demi meningkatkan perekonomiaan daerah.

"Diharap kepada setiap kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan, mengisi database, disetiap bidang usaha, agar nantinya bisa buatkan pelatihan digital di bidang masing-masing," tegas, Andi Rahmat Manggabarani.

Khairul Amran, Sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda  Indonesia (HIPMI ) Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan, mengatakan, menuju Rapat Kerja Daerah ini di harapkan pengurus bisa merampungkan hasil rapat pengurus perbidangnya untuk di usulkan dalam kinerja-kinerja HIPMI PT Sulawesi selatan periode 2020-2022.

"Tentu ke depan dengan kebersamaan dan kekompakan para pengurus kita yakin akan berkontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di setiap daerah Sulawesi selatan, dengan menciptakan pengusaha muda," tambah Ketua Umum BPD HIPMI PT Sulawesi Selatan, Khairul Amran.

Menurut Ketua Panitia, Dinda Tarisa, Rapat Kerja Daerah ini Sinegritas antara sesama teman-teman Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan, dan mampu melahirkan Program Kerja yang progresif dan mencetak pengusaha muda khususnya di Sulawesi Selatan.

"Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan, juga mampu bekerja sama dengan Instansi terkait, seperti Bank BNI dan Mandiri," tutup Ketua Panitia, Dinda Taresa.


Kontributor :  Ibe HIPMI PT SULSEL
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menuju Rakerda HIPMI PT SULSEL, Adakan Silahtruhmi Dengan Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo