terkini

Iklan Film

Peduli Banjir, DPP MUB Lakukan Penggalangan Dana

Lidinews
Jumat, 7/24/2020 11:03:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:58Z


Jakarta, LidiNews.com - Dewan Pimpinan Pusat DPP Maluku Utara Bersatu (DPP MUB) beserta Djajaran pengurus. Dewan Pimpinan Wilayah Maluku Utara Bersatu. DPW MUB Se-DKI melakukan penggalangan dana untuk korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara. Penggalangan dana ini dilakukan di sepanjang Jalan Raya Matraman sampai di bawah Play Over Matraman Jakarta Timur. 

Ketua Umum Maluku Utara Bersatu Oktovianus Sero atau yang lebih dikenal dengan sebutan BOngen Ternate, Mengatakan penggalangan dana ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, terlebih lagi bahwa bencana ini terjadi di Maluku Utara.

"Sebagai anak muda Maluku Utara tentu ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua tanpa terkecuali, Karena para korban bencana alam disana sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk meringankan beban mereka.Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah secepatnya memberikan bantuan, terhadap masyarakat yang sampai saat ini sebagian masih membutuhkan bantuan," ujar Ongen Ternate, Jumat (24/07/2020).






Sementara itu Wasekjend DPP Maluku Utara Bersatu meminta agar Pemda Kabupaten Kepulauan Sula serius memperhatikan bencana Banjir yang dialami oleh masyarakat disana.

"DPP Maluku Utara Bersatu siap bersama masyarakat yang dilanda bencana," Papar Bapak Edward Wenur.

"Duka korban banjir merupakan duka bersama oleh karena itu kehadiran kami dijalan ini sebagai bentuk kepedulian sosaial, memang tidak  seberapa tapi paling tidak bisa meringankan beban para korban banjir disana," ujar Ketua Korwil Jakarta Barat Maluku Utara Bersatu  Elvis Ihalau.

Dewan Pimpinan Pusat Maluku Utara Bersatu (DPP MUB). Merespon ini sebagai panggilan kemanusiaan, bagaimanapun juga masyarakat yang dilanda bencana itupun merupakan bagian dari Maluku Utara sendiri. "Sebab panggilan kemanusiaan, tidak terbatas pada persoalan suku, agama, ras, maupun warna kulit melainkan terlepas dari batasan-batasan itu," tutup Aldo Sahetapi selaku Provost DPP MUB".


Reporter: Ripen Rehalat
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Banjir, DPP MUB Lakukan Penggalangan Dana

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo