terkini

Iklan Film

Pembagian BLT Tahap II : Kades Lakulo Angkat Bicara Mengenai BLT di Desa Lakulo

Lidinews
Kamis, 7/02/2020 12:14:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:35Z


NTT, Malaka, LidiNews.com - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II, bertempat di kantor Desa Lakulo, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Kamis (02/07/2020), yang bersumber dari Dana Desa, berjalan dengan lancar dan aman sampai pembagian selesai.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai  (BLT) secara langsung disaksikan oleh Sekdes Lakulo ,Ketua BPD, Plt. Camat Weliman, Kapolsek Weliman,Iptu Oscar Pinto, S.Sos dan anggota, Pendamping Desa, dan aparat Desa Lakulo, sampai pembagian berakhir.

Dalam pantuan Media LidiNews.com, Kepala Desa Lakulo, Mikhael Seran Fahik mengatakan Sebanyak 216 Kepala Keluarga (KK) hari ini menerima BLT DD  tahap II dari Anggaran Dana Desa sebanyak Rp. 129. 600. 000, dan per/KK berhak Mendapat Rp. 600.000.



"Penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan pengawasan ketat kepada warga yang akan menerima BLT DD, selalu diarahkan untuk mencuci tangan, memakai masker, dan selalu berjaga jarak,"ungkapnya.

Kades Lakulo, berharap kepada masyarakat yang telah menerima BLT DD, sehingga Uang itu dipakai tahan untuk bertahan hidup pada masa pandemi Covid- 19.

"Saya menghimbau kepada warga desa Lakulo, karena Bantuan Tunai itu berupa uang cash, supaya uang itu jangan dipakai untuk membayar utang atau membeli minuman keras,"tutupnya.


Reporter : Febry Tahu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembagian BLT Tahap II : Kades Lakulo Angkat Bicara Mengenai BLT di Desa Lakulo

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo