terkini

Iklan Film

Pergantian Kepala Kantor Definitif Pertanahan Kabupaten Malaka

Lidinews
Selasa, 7/07/2020 07:46:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:27Z

Malaka, NTT, LidiNews.com |Acara penjemputan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka secara kedinasan yang berlangsung Di Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka, disambut dengan ciri khas Malaka yaitu Bidu oleh Putri Kamanasa Manlima, Senin (06/07/20).

Selain Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka, dihadiri juga oleh Istri Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka, Sri Giri Pancasilawati , Pj. Kepala Desa Harekakae, Rombongan dari Kantor Pertanahan Kabupaten Belu, Staf Pertanahan Kabupaten Malaka, dan Penari Bidu.

Kepada Media LidiNews.com, Kepala Kantor Pertanahan Malaka, Goncalo Antonio, S.H, menyampaikan terima kasih kepada rekan - rekan kerja Kantor Pertanahan Malaka yang telah mempersiapkan acara penjemputan ini. Tugas tambahan dari Kakanwil sejak 1 juni sampai 31 juni 2020, sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Pertanahan Malaka karena Kepala Kantor Pertanahan Malaka telah Pensiun dan tanggal 1 Juli 2020 saya mendapat SK untuk menjadi Kepala Kantor Definitif Pertanahan Kabupaten Malaka.

"Sebelumnya saya sudah mendengakan dari Mantan Kepala Kantor Pertanahan Malaka, bahwa rekan - rekan kerja di malaka bersemangat dalam hal menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Menteri Pertanahan dan Kakanwil kepada setiap kabupaten sehingga target yang diberikan itu diselesaikan dengan baik,"unkapnya.

" saya senang, saya puas dengan semangat dan kebersamaan dari rekan - rekan kerja kantor pertanahan kabupaten malaka, sehingga semua pekerjaan untuk saat ini semua sudah selesai. program berikutnya adalah kita akan melaksanakan pengukuran untuk tahun 2021 dengan targetnya kurang lebih 20.000 sampai 25.000 bidang dan kita akan laksanakan bulan ini sampai seterusnya, sehingga pada tahun anggaran baru 2021 kita tinggal terbitkan Sertifikat saja,"tutupnya.

Reporter : Febry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pergantian Kepala Kantor Definitif Pertanahan Kabupaten Malaka

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo