terkini

Iklan Film

film

PJ. Kades Wekmidar Pimpin Rapat Persiapan Pembangunan Pamsimas

Lidinews
Rabu, 7/22/2020 05:28:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:01Z


NTT, Malaka, LidiNews.com - Rapat Persiapan Pembangunan Proyek Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Wekmidar, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Rabu (22/07/20).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Kades Wekmidar, Koordinator Pamsimas Kabupaten Malaka, Pelaku Kegiatan Pamsimas Desa Wekmidar, Aparat Desa dan Tokoh Masyarakat.

Terkait kegiatan yang akan dilaksanakan pada pencairan tahap 1 meliputi Pelatihan Administrasi dan keuangan, Pelatihan teknis Sarana Air Minum dan Sanitasi, Pembangunan Brongkaptering, dan Pembangunan Reservoar.


Kepada media, Benediktus Seran Taek, Penjabat Kepala Desa Wekmidar mengatakan salah satu cara untuk melawan penyebaran Covid-19 adalah dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat. Dalam rangka menjalani pola hidup sehat ini juga termasuk kebutuhan akan kecukupan air bersih.

"Program ini adalah salah satu program unggulan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) yaitu pengadaan air bersih untuk rakyat Malaka dalam hal desa Wekmidar melalui Dinas PUPR Kabupaten Malaka," ketusnya.

Lebih lanjut kata Benediktus, layanan air bersih dari Pamsimas dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Desa Wekmidar.


Reporter : Febry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ. Kades Wekmidar Pimpin Rapat Persiapan Pembangunan Pamsimas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo