terkini

Iklan Film

Quick dan Open Smash mewarnai pertandingan voli persahabatan Rutan Klas II A dan Lapas Klas II A Samarinda

Lidinews
Kamis, 7/30/2020 11:07:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:50Z


Samarinda, LidiNews.com - Seru bak pertandingan antar Negara. Riuh sorak dukungan serta dukungan terdengar begitu meriah di pertandingan persahabatan bola Voli, antara tim voli Rutan Kelas II A Samarinda dengan Lapas Kelas II A Samarinda, Rabu (28/7). Di lapangan milik Rutan Kelas II A. 

Pertandingan yang berjalan malam hari itu, bagian dari silahturahmi antara unit pelaksana teknis di bawah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya di Kota Samarinda yang di fasilitas Rutan Kelas II A Samarinda.

Pertandingan berjalan sebanyak 4 set. Dengan skor 3-1. Kemenangan di rebut oleh Lapas Kelas II A Samarinda.

Momen ini menurut Mohammad Ilham Agung Setyawan, Kalapas kelas II A Samarinda yang sering di sebut Lapas Sudirman ini, menjadi momen kebersamaan yang menjadikan upaya sinergisitas antara Rutan dan Lapas di Samarinda.



Ia juga sangat terkejut dengan antusias warga binaan Rutan yang mendukung tim favorit mereka Rutan Samarinda.

“Antusias warga binaan yang nonton dari kamar hunian mereka ini begitu luar biasa, suara teriakan mereka luar biasa, menambah energi pertandingan,” ucap Ilham.

Selaku tuan rumah, tim Rutan Samarinda cukup tangguh menghadapi tim lapas. Beberapa kali Open Smash dan Quick Smash di lakukan cukup keras oleh tim voli Rutan.

Meskipun tidak memenangkan pertandingan, semangat menjunjung sportivitas tetap di lakukan oleh tim bola voli Rutan. Terbukti hingga akhir pertandingan kedua belas tim tampak kembali akrab bersenda gurau.

Hal tersebut juga di jelaskan oleh Kepala Rutan Kelas II A Samarinda, Alanta Emanuel Ketaren. Menjunjung tinggi sportifitas hingga bersinergi antar UPT jadi tujuan utama pertandingan persahabatan ini.

“kami tetap sportif, kan jelas acara ini kami lakukan memang untuk membangun silahturahmi antar UPT,”  ucap Alanta.

Dirinya juga menyebutkan, sebelumnya tim voli rutan sudah bertanding dengan tim voli Lapas Narkotika kelas II A Samarinda.

Karutan berusia 32 tahun ini juga berharap dalam jalannya pertandingan antar UPT ini, bisa terjadi sharing antar pegawai secara informal serta tukar pengalaman selama menjalankan tugas di masing-masing UPT.

Di ketahui Alanta Emanuel Ketaren, selaku Kepala Rutan Kelas II A samarinda ini, baru menjabat kurang lebih dua bulan masa kerja.


Reporter: Richardo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Quick dan Open Smash mewarnai pertandingan voli persahabatan Rutan Klas II A dan Lapas Klas II A Samarinda

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo