terkini

Iklan Film

Sah, Ferdy Nahkodai KMK STIE, STKIP YPUP Makassar

Lidinews
Minggu, 7/05/2020 08:01:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:29Z
Foto : Penyerahan Berkas Musyawarah Besar (MUBES) KMK STIE,STKIP - YPUP Makassar Oleh Koordinator Steering Committee kepada Formatur Terpilih/LidiNews.com

Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) STIE, STKIP - YPUP Makassar menggelar Musyawarah Besar dengan tema " Wujudkan Regenerasi Yang Berintegritas Dalam Membangun Organisasi"  yang ke-30 di Asrama IKA PMII Makassar, Sabtu ( 04/07/2020).

Musyawarah Besar sebagai bentuk Laporan Pertanggungjawaban dari Badan Pengurus Harian selama satu periode dan pemilihan Ketua Umum serta Ketua DPO dalam melanjutkan tongkat estafet organisasi.

Formatur terpilih, Ferdinandus Helin yang sering di sapa Ferdy menjelaskan hal yang paling utama  menjadi seorang pemimpin adalah perlu paham konsep dan teori dinamika kepemimpinan, sehingga semua amanah yang telah di embankan tidak mencederai konstitusi lembaga.

"Menjaga eksistensi lembaga hal yang paling mendasar saya menjadi ketua, terlepas dari itu bagi saya menjadi ketua sebagai proses bentuk karakter pengetahuan," tuturnya.

Lanjut Ferdy, hari ini memang sangat sulit menjalankan aktivitas organisasi oleh karena Pandemi Covid-19, tapi itu bukan menjadi suatu alasan.

"Saya berharap anggota untuk kolektif kolegial, sebab seorang pemimpin baginya tidak bisa berjuang sendiri tanpa anggota," harapnya.

Semantara itu, Robert Dacing Selaku Demisioner ketua umum periode 2019-2020 menyampaikan, proficiat buat formatur terpilih. Semoga amanah menjalankan roda organisasi selama satu Tahun kedepan, apa yang telah dipelajari setelah kader menjadi anggota dan itu menjadi dasarnya untuk bisa merubah dan memperbaiki segala persoalan sebelumya.

"Tetap berpegang teguh pada konstitusi, sebab itu adalah acuan lembaga dan menjadi tolak ukur pencapaian kinerja kerja Badan Pengurus Harian (BPH) selama satu Periode," tutupnya.(Gunawan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah, Ferdy Nahkodai KMK STIE, STKIP YPUP Makassar

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo