terkini

Iklan Film

Sempat Tertunda, Pemdes Numponi Gelar Pembagian BLT DD Tahap II

Lidinews
Rabu, 7/01/2020 01:45:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:37Z

NTT, Malaka, LidiNews.com -  Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, sempat tertunda pada pukul 08.00 WITA , sesuai dengan undangan yang telah dikeluarkan, karena masyarakat datang tidak tepat waktu,  pembagian BLT DD mulai berjalan normal pada pukul 13.00 WITA.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahap ke II, yang bertempat di kantor Desa Numponi, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka Kepada 193 Kepala Keluarga (KK) pada hari rabu (01/07/2020), berakhir dengan aman dan lancar.




Kepada media, Kepala Desa Numponi, Alfons Yan Molo, S.H, menyampaikan Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Malaka terhadap warganya yang terdampak Covid-19, penerima  BLT-DD sebanyak 193 Kepala Keluarga (KK), dengan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) Sebanyak Rp. 115.800.000, dan per/KK berhak mendapat Rp. 600.000.

Dalam kegiatan pembagian BLT tahap II, turut hadir Ketua BPD Numponi, Sekdes, Bhabinkamtibmas, Brigpol Franky Nurak, dan Pendamping Desa, untuk menyaksikan  atau pantau langsung peroses awal pembagaian BLT tahap II sampai dengan selesai kegiatan.

"Penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan pengawasan ketat kepada warga yang akan menerima BLT DD, selalu diarahkan untuk mencuci tangan, memakai masker, dan selalu berjaga jarak,"ungkapnya.


Reporter : Febry
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Tertunda, Pemdes Numponi Gelar Pembagian BLT DD Tahap II

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo