terkini

Iklan Film

Somad Labura Deklarasi Dukungan Pilkada Pada Labura Hebat

Lidinews
Minggu, 7/05/2020 09:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:43:28Z

Labura, LidiNews.com - Solidaritas Mahasiswa Anti Diskriminasi Labuhanbatu Utara (SOMAD LABURA) mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Herdiyanto Sitorus, SE dan Samsul Tanjung, ST. MH dalam pilkada 2020 Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan selogan LABURA HEBAT, Sabtu (04/07/2020).

Deklarasi tersebut disampaikan oleh Ketua SOMAD LABURA Maulidi Azizi Zein (Tengah) di kediamannya kec. Kualuh leidong, di dampingi dua kepala bidang Fadli, Nazih (1 dan 2 dari kiri) serta Julfi (Bendahara) dan Ali (Sekretaris) (3, 4 kanan).

Dalam Deklarasi tersebut Maulidi Azizi Zein menyampaikan bentuk Deklarasinya

1. SOMAD LABURA Mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten LABURA baik dari petani, nelayan, pedagang, Wiraswasta, mahasiswa, pemuda dan seluruhnya untuk memilih LABURA HEBAT

2. SOMAD LABURA Mengajak seluruh elemen masyarakat agar mari bersama-sama kita sukseskan PILKADA LABURA tahun 2020 ini

3. SOMAD LABURA berharap kepada pasangan LABURA HEBAT kiranya siap bersedia membangun kabupaten LABURA ini ke arah yang lebih baik lagi baik dari pembangunan infrastruktur, industri, pertanian, pertanian, kelautan, ekonomi dan sumberdaya manusia Yang ada di kabupaten LABURA ini

4. SOMAD LABURA yakin dan percaya kepada pasangan LABURA HEBAT mampu menyerap aspirasi masyarakat kabupaten LABURA dan mampu merealisasikan nya.

" Dengan adanya Deklarasi dari SOMAD LABURA ini harapannya Masyarakat dapat menentukan pilihannya pada pilkada Labuhanbatu Utara 2020 dan tidak golput, sebab akan sangat merugikan masyarakat itu sendiri nantinya," ungkap ketua SOMAD LABURA.

Sebagai poros pergerakan di kec. Kualuh leidong SOMAD LABURA juga sangat berperan aktif dalam membangun desa maupun kabupaten dengan terobosan terobosannya selama ini. Dari itu SOMAD LABURA sangat yakin bahwa pasangan Herdiyanto Sitorus, SE dan Samsul Tanjung, ST. MH mampu bersinergi dengan masyarakat dalam membangun Kabupaten LABURA.


Kontributor : Alipkan


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Somad Labura Deklarasi Dukungan Pilkada Pada Labura Hebat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo