terkini

Iklan Film

Terpilih Menjadi Ketua GEMAR, Darmian Ero Berharap GEMAR Tetap Menjadi Corong Perjuangan

Lidinews
Rabu, 7/29/2020 09:02:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:51Z
Foto: Penyerahan Berkas Musyawarah Besar (MUBES II) Gerakan Mahasiswa Kerakyatan (GEMAR) dari Demisioner Ketua Umum Agus Arifin Periode 2019-2020  (kanan) kepada Ketua Umum Darmian Ero Periode 2020 -2021 (kiri).

Sulsel, Makassar, LidiNews.com - Organisasi Gerakan Mahasiswa Kerakyatan (GEMAR) menggelar kegiatan Musyawarah Besar (MUBES II) yang bertempat di Sekretariat GEMAR Jalan Anggrek, Kabupaten Gowa, Rabu (29/07/2020).

Kegiatan ini dengan tema "Pemimpin yang berintegritas dan bertanggungjawab dalam membumikan nilai-nilai kerakyatan".

Darmian Ero  yang biasa di panggil Ero  terpilih menjadi Ketua GEMAR. Dalam sambutannya dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh antusias dari teman-teman  yang sudah memberi kesempatan untuk memimpin GEMAR kedepannya.

"GEMAR tetap menjadi corong perjuangan dan juga sebagai lembaga yang mampu mendorong kerjasama atau Sinergitas dalam internal kelembagaan maupun eksternal," ungkap Ero selaku ketua GEMAR.


"Semoga GEMAR menjadi totalitas dalam upaya kritis terhadap segala kebijakan baik nasional maupun lokal yang tidak pro terhadap kehidupan politik rakyat," harapnya.

Sementara itu  Demisioner ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kerakyatan Agus Arifin  mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan yang telah terlaksana selama kepengurusan periode 2019 - 2020.

"Selamat kepada jendral Darmian Ero  sebagai ketua umum terpilih periode 2020 - 2021 dalam MUBES II Gerakan Mahasiswa Kerakyatan," ucapnya.

"Semangat perjuangan dalam mengaktualisasikan nilai-nilai kerakyatan harus tetap ada dan berlipat ganda dalam tubuh kader Gerakan Mahasiswa Kerakyatan sebagai jalan menuju tujuan mulia organisasi," tutup Demisioner Ketua GEMAR  Agus Arifin.(Redaksi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Menjadi Ketua GEMAR, Darmian Ero Berharap GEMAR Tetap Menjadi Corong Perjuangan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo