terkini

Iklan Film

Difitnah! Klaim Presma UISU, Dachi : Saya Tidak Pernah Klaim Presma UISU

Lidinews
Minggu, 8/09/2020 11:23:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:41Z

Ket: Foto bersama kapolrestabes medan selesai makan siang saudara Nanda dan Dachi.


Medan, Sumut, Lidinews.com - Melihat berita yang viral di media bawa ada pihak yang mengatakan saya mengklaim sebagai Presma UISU, dengan tegas saya katakan tidak benar.

 

Sebab kehadiran saya dan kawan-kawan bemnus ke kodim atas dasar pemikiran yang sama untuk sharing dan diskusi mengenai menjaga stabilitas pangan di Sumatera Utara.

 

Saat di tanyakan soal apakah dia pengurus BEM, Dachi menyatakan  "Benar saya Pengurus BEM, tapi di tingkat Fakultas, yaitu fakultas FKIP UISU".

Ket: Nanda dan Dachi makan siang ersama Bapak Kapolrestabes Medan

 

"Apa yang di tuding saudara Nanda itu tidak benar, saya tidak pernah klaim sebagai presma UISU, Saya juga berhubungan baik dengan beliau bahkan dua minggu lalu kami dengan kawan-kawan BEM Se-Kota Medan sama saat silaturahmi dengan Kapolrestabes Medan.

 

Sebelumnya memang ada postingan instagram dari kodim 02/01 BS yang menyatakan ada perwakilan yang mengatasnamakan Presma UISU, tapi itu bentuk kekhilafan dan sudah di revisi oleh yang bersangkutan, ujar daci.

 

Saat berkenalan juga koordinator BEM Nusantara tidak mengucapkan saya sebagai presma UISU tetapi sebagai mahasiswa UISU, Tambah Daci.

 

 

Reporter: BD

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Difitnah! Klaim Presma UISU, Dachi : Saya Tidak Pernah Klaim Presma UISU

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo