terkini

Iklan Film

Irfan Maftuh : Budi Gunawan Musuh Aktivis dan Gagal Sebagai Kepala Bin, Presiden Jokowi Harus Copot Budi Gunawan

Lidinews
Senin, 8/10/2020 01:36:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:40Z

LidiNews.com - BIN di bawah kepemimpinan jenderal purnawirawan polisi bintang empat itu dinilai gagal mendeteksi buronan kasus korupsi, Djoko Sugiarto Tjandra.

Presiden Joko Widodo harus segera mengevaluasi kinerja Kepala BIN Budi Gunawan karena terbukti gagal dalam mendeteksi buronan kasus korupsi, Djoko Tjandra, sehingga yang bersangkutan dapat dengan mudah berpergian di Indonesia.

Forum Aktivis Kota Se-jabodetabek meminta Presiden Jokowi segera mencopot Budi Gunawan. Karena kami menilai bahwa Bin dipimpin oleh budi gunawan banyak sekali kegagalan diantaranya kasus Djoko Candra.

Presiden Jokowi sebagai pemengang penuh Badan Intlejen Negara yang mengetahui kinerja Budi Gunawan yang selalu kebobolan dan bobrok dalam menjalani estapet Badan Intlejen Negara (BIN).

Forum Aktivis Kota Se-jabodetabek juga menilai bahwa bahwa Budi Gunawan hanya terfokus dengan gerakan-gerakan dalam negeri diantara gerakan Mahasiswa, Pemuda dll. Tapi Budi Gunawan lupa dengan tugas Badan Intlejen Negara secara signifikan.

Menurut Forum Aktivis Kota Se-jabodetabek problem ini harus segera diselesaikan oleh Presiden Jokowi dan harus segera mencopot budi gunawan sebagai kepala Badan Intlejen Negara. Sebelum terjadi kesalahan terbesar yang berakibatkan kepada Bangsa dan Negara  Indonesia.

Semoga pernyataan ini direalisasikan oleh Presiden Jokowi sebelum kebobolan lagi. Karena kapasitas Budi Gunawan sangat diragukan sebagai pemengang Badan Intlejen Negara (BIN).


Hormat kami :

Forum Aktivis Kota Se-Jabodetabek
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irfan Maftuh : Budi Gunawan Musuh Aktivis dan Gagal Sebagai Kepala Bin, Presiden Jokowi Harus Copot Budi Gunawan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo