terkini

Iklan Film

Musrembangdes Ranakulan Tahun Anggaran 2021, Ini Prioritasnya

Lidinews
Kamis, 8/06/2020 09:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:44Z

NTT, Manggarai Timur, LidiNews.com - Desa Ranakulan, kecamatan Elar, kabupaten Manggarai Timur  NTT mengadakan kegiatan Musrembangdes tahun anggaran 2021 yang bertempat di depan halaman rumah kades Ranakulan, Kamis (06/08/2020).

Kegiatan Musrembangdes dihadiri oleh camat Elar dan masyarakat desa Ranakulan. Dalam sambutannya kepala desa Ranakulan mengucapkan terimakasih kepada camat Elar dan masyarakat desa Ranakulan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dia mengatakan, infrastruktur jalan dan penyedian air bersih menjadi prioritas kita kedepannya. Kondisi jalan yang ada di kecamatan Elar khususnya di desa Ranakulan sangat miris. "Dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan itu adalah salah satu peningkatan ekonomi masyarakat setempat, karena di desa ini juga puya sejuta bahan sandang dan pangan yang di eksporkan keluar dari desa Ranakulan," ungkap kades Ranakulan.

"Adapun hal lain yaitu objek wisata yang sekarang di prioritaskan oleh masyarakat agar jalan menuju wisata alam danau Ranakulan bisa di perbaiki," tambahnya.       

Dalam kegiatan itu juga masyarakat meminta agar pemerintah setempat bisa meyalurkan aspirasi  mereka agar dalam pemberdayaan tanaman Porang dan bibit Rambutan  bisa menghadirkan pupuk tanaman porang.

Adapun hasil kesepakatan Musrembangdes tahun anggaran 2021.     

1. Pembangunan  Infrastruktur lapen jalan umum di desa Ranakulan  dan objek wisata.         
 2. Pemberdayaan  tanaman Porang dan bibit Rambutan di desa Ranakulan.(Redaksi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musrembangdes Ranakulan Tahun Anggaran 2021, Ini Prioritasnya

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo