terkini

Iklan Film

Warga Memperbaiki Jalan Dusun Cecce' Desa Aeng Panas, Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin-KH.Ali Fikri Fasilitasi Kebutuhan Warga

Lidinews
Selasa, 8/04/2020 02:29:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:42:46Z
LidiNews.com, Sumenep|Gotong royong di lakukan oleh masyarakat di Desa Aeng Panas, Blok Deje Songai, RT: 4, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memperbaiki akses jalan menuju lokasi perkampungan yang rusak parah.

Bukan hanya perbaikan Jalan, masyarakat perbaikan akses saluran air, di salah satu titik yang rawan di lewati aliran air limbah dapur dan hujan.
Menurut Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin, kegiatan ini dilakukan warga desa dengan melibatkan RT:04 beserta seluruh warga desa setempat.

“saya pagi pagi sekali di telfon hanafi dan junaidi untuk memperbaiki jalan yang ada di dusun cecce' ini,” kata Rasyidi, Relawan Hairul Anwar.

Menurutnya, masyarakat membutuhkan bantuan semen dan kolong untuk saluran air.

"Iya kami memfasilitasi semen dan kolong saluran yang di butuhkan masyarakat, semampu kami," jelas Rasyidi.

Terpisah hanafi menjelaskan, bahwa rencana perbaikan jalan baru ini sejak tadi malam saja,


"Dulu saya kadung berjanji pada masyarakat untuk memperbaiki jalan ini, kebetulan ada Rasyidi teman saya, ya saya minta bantu untuk memfasilitasi,"ujarnya.
Bahkan menurut Hanafi, keberadaan sosok dermawan seperti Rasyidi di Kampung Siwalan ini perlu di apresiasi.

"Kami sangat terbantu dengan keberadaannya di desa ini," ucapnya, selasa, 04 Agustus 2020

Junaidi warga setempat menyebutkan, pekerjaan ini merupakan gotong royong warga yang di bantu oleh Relawan Hairul Anwar yang ada di desa ini.

"Alhamdulillah, untuk saat ini jalan menuju rumah saya sudah bagus, itupun tak lepas dari bantuan Rasyidi ini," dalihnya.(MJS)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Memperbaiki Jalan Dusun Cecce' Desa Aeng Panas, Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin-KH.Ali Fikri Fasilitasi Kebutuhan Warga

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo