terkini

Iklan Film

Bupati Karo, Cory Sebayang Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2022

Lidinews
Jumat, 4/22/2022 10:36:00 PM WIB Last Updated 2022-04-23T15:47:21Z

Bupati Karo Cory S Sebayang pimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba - 2022 Polres Tanah Karo, Jumat (22/04), pukul 09.10 WIB, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo. 

Sumatera Utara,  Karo,  Lidinews.id - Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK, LETKOL INF Benny Angga Ambar Suoro, mewakili Kajari Karo, Kasipidum D. L Sipayung, Dansubdenpom I/2-1 Kabanjahe, KAPTEN CPM Dwi Darsono dan PJU Polres Tanah Karo serta Kapolsek/ta jajaran Polres Tanah Karo serta Dishub Karo.


Peserta Apel melibatkan Pleton Provos Tanah Karo, Pleton Kodim 0205/TK, Pleton Yonif 125/SMB, Pleton Polres Tanah Karo, Pleton Dishub Pemkab. Karo, Pleton Satpol-PP Pemkab. Karo, Pleton ASN Polres Tanah Karo dan Pleton Dinkes Kab. Karo. 


Operasi Ketupat Toba 2022 dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 s/d 9 Mei 2022. Jajaran Polres Tanah Karo akan menempatkan 400 Personil terdiri dari Polri TNI dan Pemda Karo di 7 (tujuh) Pos terdiri dari 5 (lima) Pos Pengamanan, 1 (satu) Pos Terpadu, 1 (satu) Pos Pelayanan. 


Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dibacakan Pimpinan Apel Cory Sebayang mengatakan pemerintah telah menetapkan hari libur nasional hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022. 


Kebijakan pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik. Untuk itu pada pelaksanaan Operasi “Ketupat Toba 2022” petugas Ops operasi unutk melakukan himbauan dan pengawasan kedisiplinan Prokes, antisipasi tidak terjadi pada kasus Covid-19. 


Sarana Aplikasi Peduli Lindungi harus tersedia di setiap tempat rawan dan pos-pos Ops. Jika terdapat pengunjung yang belum divaksin, petugss Ops langsung diarahkan ke gerai- gerai vaksin terdekat, menulis.


"Wujudkan sitkamtibmas yang kondusif dan pasca Idul Fitri, himbauan Prokes dan ajak masyarakat untuk Vaksin sampai Dosis III."

"Lebih lanjut dalam amanat pimpinan apel, mengatakan untuk, memantapkan kerja sama, sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat, satukan visi dan tujuan demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat," tutup Cory Sebayang.

Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Forkopimda Karo melaksanakan foto bersama dengan pasukan apel.



Editor : Arjuna H T M

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Karo, Cory Sebayang Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2022

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo